Ramalan Zodiak 21 Desember: Taurus Lebih Jeli, Cancer Dengarkan Suara Hati

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 21 Des 2021 08:21 WIB
Zodiac icons set flat Ilustrasi ramalan zodiak, 211 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini selesaikan sebaik mungkin bagaimanapun ini berdampak baik bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Cukup sulit mencari orang yang jujur dan berhati tulus karena terkadang manis di mulut belum tentu hatinya sebaik yang Anda lihat, berusahalah untuk lebih jeli melihat dari banyak aspek dan bukan satu sudut pandang saja.

Keuangan: Segala sesuatunya harus ada ikatan "Hitam di atas Putih", karena di saat seperti ini banyak sekali orang yang mudah lupa atau sengaja lupa akan janjinya.

Asmara: Dirinya telah membuktikan kesetiaan dan besar cintanya pada Anda hanya karena sesuatu kesalahan kecil akhirnya mengaburkan semua pengorbanannya selama ini. Cobalah melihat dirinya dari banyak sudut pandang sehingga tidak sampai salah dalam menyikapi tentang dirinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2021: 5 Shio Ini Akan Bertemu Jodoh, Siap-siap!

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Jangan biarkan hati bingung dan ragu dalam membuat keputusan penting di hari ini, cobalah dengarkan suara hati kecil Anda jika memang berkata yakin maka jalani lah dengan penuh kepercayaan diri.

Keuangan: Berangsur-angsur terus menunjukkan grafik positif.

Asmara: Jangan menyerah jika memang hal itu untuk kebaikan dirinya walaupun tak sedikit gangguan datang dari orang-orang di sekitar Anda sebaiknya tak perlu diladeni karena memang tak ada yang suatu hal positif yang bisa diambil dari mereka.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Aesthetic dan Kreatif

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Pekerjaan dan tugas-tugas yang ada saat ini berusahalah diselesaikan dengan sebaik mungkin bagaimanapun hal ini akan berdampak baik bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda di waktu yang akan datang meskipun untuk saat ini rintangan dan tekanan masih selalu datang mengganggu.

Keuangan: Bila ingin berspekulasi sebaiknya jangan dulu, karena kemujuran lagi kurang begitu bagus.

Asmara: Mungkin ini lebih baik agar dirinya bisa lebih berpikir logis dan tidak terlalu mengharapkan sesuatu yang berlebih kepada diri Anda, tetaplah berusaha terbuka dengan kondisi yang ada saat ini sehingga dirinya bisa mengerti dan memahaminya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)