ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 14 Desember: Capricorn Tak Tergoda, Pisces Dengarkan Suara Hati

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 14 Des 2021 07:47 WIB
woman surrounded with zodiac signs thoughtfully looking up with Ilustrasi ramalan zodiak, 14 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries banyak pengeluaran disana sini sehingga perlu kewaspadaan untuk mengendalikan nya. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Segera pikirkan bagaimana caranya untuk bisa meningkatkan prestasi kerjanya karena mulai ada penurunan yang harus diwaspadai agar tidak tertinggal oleh rival Anda yang terus bergerak maju ke depan.

Keuangan: Jangan tergoda oleh bujuk rayu seseorang yang menyebabkan Anda keluar uang di hari ini.

Asmara: Si dia tidak ingin sesuatu yang lebih, dirinya hanya ingin Anda lebih terbuka dan jujur kepadanya sehingga tak ada lagi yang ditutupi darinya karena akan sangat menyakitkan dibohongi oleh seseorang yang selama ini sangat dikasihinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Ada saja yang membuat Anda bingung dan ragu harus bagaimana menyikapi situasi yang sering berubah-ubah ini dan itu wajar mengingat situasi yang dihadapi saat ini cukup kompleks sehingga perlu kehati-hatian untuk setiap langkah yang akan diambil.

Keuangan: Dengarkan suara hati Anda jika ragu harus melangkah kemana.

Asmara: Hubungan terasa kurang menggembirakan sehingga perlu banyak perhatian ekstra terhadapnya, jangan terlampau asyik dengan kesibukan urusan pekerjaan sehingga dirinya menjadi terasingkan dan ter - acuhkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Di Awal hari terasa suram dan disiang hari sudah ada mulai titik terang walaupun di satu sisi tetap harus berhati-hati karena banyak rencana yang tidak bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Keuangan: Banyak pengeluaran disana sini sehingga perlu kewaspadaan untuk mengendalikan nya.

Asmara: Si dia kurang suka Anda terlalu jauh darinya walaupun apapun alasannya karena dirinya merasa baru jumpa sudah pergi lagi dan ada aja alasannya, cobalah untuk selalu berada di dekatnya karena hal itu membuatnya nyaman untuk saat ini.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)