ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 7 Desember: Scorpio Ada Peluang, Capricorn Saatnya Bangkit

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 07 Des 2021 07:49 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak, 7 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer tak perlu mundur sebaiknya segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan sematang mungkin. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Scorpio:

Peruntungan: Tetap harus maju dengan penuh keyakinan walaupun terkadang ada sedikit gangguan maka segera terjang dengan penuh perhitungan dan penuh kewaspadaan sehingga kemajuan dan kesuksesan besar akan bisa diraih dengan lebih cepat lagi.

Keuangan: Jangan banyak pikir bila ada peluang agar tak sampai diserobot oleh mereka.

Asmara: Sangatlah disayangkan jika terlalu asyik mementingkan urusan pekerjaan sedangkan kondisi hatinya Anda abaikan begitu saja. Waspadalah dengan kondisi kejiwaan nya yang agak terusik oleh sikap Anda akhir-akhir ini yang selalu merasa paling benar dan ingin menangnya sendiri.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Kekecewaan yang pernah dialami di masa lalu hendaknya semua itu dijadikan cambuk untuk kemajuan anda ke depannya nanti, begitu juga dalam berbisnis jangan sampai membuat kesalahan dan mengalami kegagalan yang tak seharusnya terjadi jika bisa lebih sabar dan tidak mengikuti nafsu serakah.

Keuangan: Kini lah saatnya bagi anda untuk bisa bangkit dari keterpurukan ini.

Asmara: Jangan segan untuk selalu berbicara dari hati ke hati dengan si dia apalagi saat ini dirinya perlu seseorang yang bisa selalu memberi masukan dan arahan untuk membantu dirinya melewati masa-masa terberat dalam hidupnya saat ini. Terus berusaha membantu dirinya dengan segala kemampuan yang Anda punya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Situasi masih sulit untuk diprediksikan sebaiknya Anda lebih berhati-hati dengan mencoba untuk mau mengerti akan kondisi saat ini sehingga tidak ada kesalahan sendiri yang tidak perlu sampai terjadi. Jika ada yang mencoba merongrong dengan ancamannya sebaiknya disikapi dengan sikap tegas.

Keuangan: Tak perlu mundur sebaiknya segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Asmara: Tak perlu dimasukkan hati, karena memang begitulah gaya bicaranya yang ceplas ceplos tanpa dipikir dulu sebelumnya sehingga wajar jika hati Anda akan selalu tersentil oleh ucapannya tersebut. Cukup disikapi dengan senyuman dan pikiran positif sehingga hati akan selalu diliputi ketenangan dan penuh kedamaian.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)