Ramalan Zodiak 8 November: Gemini Fokus, Cancer Waspada Musuh Dalam Selimut

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 08 Nov 2021 09:45 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak, 8 November 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra jangan cepat percaya dengan janji-janji orang dan untuk hal itu Anda harus bisa bersikap tegas. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Jangan terlalu berharap banyak karena hasilnya belum tentu seperti apa yang di bayang-bayangkan semula. Cobalah fokus dengan segala rencana yang ada tanpa harus sibuk memikirkan dan membuat rencana baru sedangkan yang ada saja belum tuntas sampai sekarang.

Keuangan: Apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan jangan terlalu berambisi dulu.

Asmara: Pada saat hatinya sunyi seperti ini maka kehadiran Anda secara utuh benar-benar dibutuhkan olehnya, bukan hanya fisik nya saja akan tetapi sisi baik batin dan kepedulian terhadapnya yang saat ini lebih dibutuhkan olehnya sehingga dirinya bisa merasakan kehadiran sang pendamping yang benar-benar membuatnya merasa tenang dan nyaman.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Banyak musuh dalam selimut yang harus lebih diwaspadai penuh kehati-hatian, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Tidak perlu cemas melihat situasi yang ada, pikiran harus selalu tenang sehingga bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai membuat kesalahan sekecil apapun.

Keuangan: Terhadap mereka yang sengaja ingin bertindak buruk terhadap Anda sebaiknya ditanggapi dengan penuh kewaspadaan terus dibuat santai saja.

Asmara: Janganlah berkata benci walau semarah apapun Anda terhadapnya, biarkan masalah mengalir sebagaimana mestinya yang terpenting keberadaan dirinya tetap selalu dihormati dan dihargai. Jangan biarkan dirinya dianggap sebagai sampah yang bisa membuatnya kecewa dan sakit hati.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Hidup ini tidak selalu selaras dengan apa yang diinginkan dan semua ini perlu ketabahan serta sikap pantang menyerah apalagi sikap mudah putus asa sebisa mungkin dihilangkan. Jangan cepat percaya dengan janji-janji orang dan untuk hal itu Anda harus bisa bersikap tegas agar tidak dibuat mainan oleh mereka.

Keuangan: Pemasukan cukup banyak dan bisnis berjalan lancar.

Asmara: Dia menangis maka hal itu sudahlah parah dan benar-benar menekan perasaannya, hapuslah air matanya dengan kata-kata yang bijaksana dan berusahalah untuk bisa memotivasi nya kembali karena di saat-saat seperti inilah kehadiran Anda seutuhnya benar-benar diharapkan olehnya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)