5 Fakta Zodiak dengan Elemen Tanah: Virgo, Taurus, Capricorn

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 19:00 WIB
Smiling woman reading an e-mail on desktop PC and eating salad in the evening at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/Drazen Zigic
Jakarta -

Dalam dunia horoskop, ada empat elemen dalam zodiak: api, udara, air, dan tanah. Masing-masing elemen dalam zodiak dipercaya memiliki dampak dalam kehidupan.

Masing-masing elemen membawahi tiga zodiak. Setiap zodiak yang tergabung dalam sebuah elemen dipercaya memiliki karakter yang sama. Seperti elemen tanah yang dikenal dengan pekerja keras dan berkomitmen.

Inilah lima fakta tentang zodiak elemen tanah, ada Virgo, Taurus dan Capricorn.

1 Pekerja Keras & Disiplin
Zodiak dengan elemen tanah ditandai dengan karakter pekerja keras. Mereka tergolong orang yang disiplin.

"Mereka mencari makna tujuan hidup dan mereka kuat karena ego mereka tidak menghalangi kerja keras, dan berani mengambil pilihan sulit demi menuju kesuksesan," ujar pakar astrologi Linda Joyce, seperti dikutip dari Womens Health Magazine,

2 Berkomitmen
Zodiak yang bernaung dalam elemen tanah cenderung memiliki komitmen yang tinggi. Mereka terobsesi dengan kesempurnaan sehingga memicu untuk komitmen di segala hal dalam hidup mereka.

3 Ambisius
Virgo, Taurus, dan Capricorn juga memiliki karakter ambisius yang serupa. Jika mereka sudah menginginkan sesuatu, maka mereka harus mendapatkannya. Mereka akan gigih untuk memiliki suatu hal yang mereka inginkan.

4 Bertanggung Jawab
Mereka di bawah naungan zodiak elemen tanah memiliki karakter tanggung jawab yang tinggi. Apapun jenis tanggung jawabnya seperti keluarga, pasangan, sampai pekerjaan. Mereka akan memaksimalkan perannya.

5 Praktikal
Terkadang jadi orang yang idealis ada sisi positif dan negatifnya. Bagi mereka berlemen tanah lebih memilih untuk praktikal, dan tidak terlalu memuja idealisme. Mereka memilih untuk mencari solusi dan lebih bisa berkompromi dibanding harus bersiteguh kepada idealisnya.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)