ADVERTISEMENT

5 Fakta Zodiak Elemen Udara: Aquarius, Gemini, Libra

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 19:30 WIB
Happy friends cheering and drinking cocktails at beach party outdoor - Young millennials people having fun at weekend summer night - Youth lifestyle and nightlife concept - Main focus on left guys Foto: iStock
Jakarta -

Semua zodiak di bawah pengaruh elemen tertentu yang mengitarinya. Dipercaya elemen-elemen tersebut membentuk karakter seseorang. Seperti zodiak dengan elemen udara yakni Aquarius, Gemini, dan Libra dipercaya memiliki karakter yang tidak jauh beda.

Berikut ini lima fakta zodiak elemen udara. Dari mulai suka bersosialisasi sampai tipe yang pemaaf.

1. Pandai Berkomunikasi

Elemen zodiak ada empat yang masing-masing mengontrol tiga zodiak. Untuk zodiak berelemen udara juga memiliki keunikan tersendiri. Menurut ahli astrologi Narayana Montufar, elemen udara umumnya memiliki intelektual, energi, dan apapun yang dikerjakan perlu untuk dikomunikasikan.

Komunikasi menjadi bagian dari elemen udara. Mereka pandai berbasa-basi, bahkan mampu membawa diri dalam obrolan yang lebih dalam.

2. Suka Menganalisa

Dibanding menggunakan emosi dan ego, elemen udara akan memilih untuk menganalisa terlebih dahulu apa yang terjadi.
"Mereka menjadi zodiak yang menghabiskan waktu dengan otaknya untuk berpikir, bernalisa di setiap situasi," ungkap Narayana, seperti dikutip dari Women's Health Magazine.

3. Suka Bersosialisasi

Zodiak dalam naungan elemen udara dikatakan memiliki karakter paling suka bersosialisasi dibanding elemen zodiak lainnya. Kehidupan berkumpul dengan teman, dan pesta biasanya disukai oleh zodiak dengan elemen udara.

4. Mudah Bimbang

Di sisi lain, zodiak berelemen udara bisa menjadi pribadi yang mudah bimbang dan berubah-ubah. Banyak opsi yang ada dipikiran mereka, sehingga sulit untuk menentukan dan meyakinkan diri sendiri.

5. Pemaaf

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, tanda-tanda yang paling sering ditemukan dari zodiak elemen udara adalah mereka mudah memaafkan. Mereka memahami bahwa terkadang orang bisa emosi, dan melakukan hal-hal yang menyakiti orang lain. Tidak memilih untuk mendendam, elemen udara biasanya lebih bersikap adil, dan mau memaafkan.



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)