Ramalan Zodiak 19 September: Capricorn Awas Bujuk Rayu, Gemini Tak Lupa Diri

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 19 Sep 2021 12:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilusrasi ramalan zodiak, 19 September 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer jangan biarkan diri anda dililit perasaan putus asa hanya karena omongan orang. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Di hari minggu ini harus benar-benar waspada dengan tidak mudah terbujuk oleh rayuan ataupun omongan manis siapapun sekalipun sekilas memang menggoda. Waspadalah di hari ini banyak orang yang bermuka manis tetapi di belakangnya menyimpan maksud yang buruk.

Keuangan: Ada yang berusaha ingin menjerumuskan maka jangan mudah terpancing oleh berbagai promosi yang menarik.

Asmara: Jika dirinya mulai mulai bersikap dingin dan tak seperti biasanya maka mulai lah waspada jangan-jangan ada kesalahan sikap ataupun perilaku yang tak sesuai dengan hatinya, cobalah dirinya ditanya agar semua jelas dan jika pun ada ketidakpuasan di dalam dirinya sebaiknya tetap didengarkan dan direnungkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Meskipun masih berada di atas angin sebaiknya jangan lupa diri, sadar lah bahwa seseorang akan mudah terjatuh bila diuji kesenangan maka berhati-hatilah jangan sampai kemudahan yang dirasakan ini akan membawa Anda ke arah kehancuran.

Keuangan: Situasi masih cukup mujur sebaiknya bisa dipergunakan dengan seoptimal mungkin.

Asmara: Ada hambatan yang datang dari rekan dekat Anda sendiri yang selalu ingin ikut campur segala urusan dan permasalahan yang terjadi di dalam hubungan asmara ini, jika hal ini dibiarkan maka keributan akan sering terjadi dan ketenangan akan serasa menjauh dan sulit untuk bisa dirasakan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Jangan biarkan diri anda dililit perasaan putus asa hanya karena omongan orang, tak perlu Anda hiraukan karena mereka mengerti nya hanya di luarnya saja dan tak tahu hal yang sebenarnya. Cukup waspada dan berhati-hati tetapi tak perlu terus dipikirkan karena akan dapat mengganggu suasana indah di hari minggu ini.

Keuangan: Nikmati lah hasil jerih payah Anda selama ini tanpa harus sibuk mencari masalah sendiri.

Asmara: Selalu melibatkan dirinya dalam hal apapun jangan sampai Anda berjalan sendiri bagaimanapun kebiasaan tersebut akan sangat melukai hatinya yang sekian lama selalu bersama baik suka ataupun duka. Jaga performa anda dan jangan ragu untuk bersikap lebih tegas dan berani lagi.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)