Viral Wanita Bikin Kontrak Pacaran Sebanyak 17 Halaman, Apa Isinya?

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 11 Sep 2021 19:00 WIB
ilustrasi dokumen sertifikat Ilustrasi kontrak Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah mengungkapkan bahwa dia membuat kontrak pacaran sebanyak 17 halaman untuk dipatuhi oleh kekasihnya. Apa saja isinya?

Annie Wright membuat kontrak pacaran yang panjang dengan kekasihnya Michael setelah keduanya bertemu lewat Tinder. Setelah dua minggu berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk pacaran. Namun tampaknya tidak mudah untuk memacari Annie, karena Michael harus menyetujui kontrak yang telah dibuat oleh wanita 23 tahun itu.

Annie membuat kontrak pacaran berisi tentang Michael yang harus membayar di setiap kencan hingga membelikannya bunga setiap dua minggu sekali. Annie juga menuntut Michael untuk menjaga tubuhnya dengan berolahraga lima kali seminggu.

Dalam kontrak tersebut juga berisi bahwa Michael tidak boleh mendiamkannya ketika bertengkar. Namun di halaman selanjutnya, Annie meminta Michael untuk memakluminya jika dia menjauh ketika sedang marah dan kecewa.

Annie dan Michael kini telah memiliki hubungan selama satu tahun. Dia akan mengulas kembali tentang kontraknya, apa ada yang perlu ditambahkan.

"Ini adalah sebuah bentuk perubahan. Aku akan merekomendasikan semua pasangan mempunyai kontrak pacaran," ucap Annie, seperti dikutip Mirror.

"Kami memperlakukan hubungan kami hampir seperti interaksi bisnis. Kami menangani konflik seperti rekan bisnis. Kami duduk dan memperlakukannya lebih seperti kami mitra dalam hidup, dan cinta adalah bonus tambahan," tambah Annie.

Annie menjelaskan bahwa pada awalnya dia membuat kontrak hubungan hanya sebagai lelucon. Namun Michael mengatakan bahwa ide tersebut bagus dan sebaiknya dipertahankan. Tak hanya Annie yang menulis kontrak, Michael pun menuliskan aturan pacaran dengannya.

"Sekarang kita hampir satu tahun pacaran dan ketika kita menulis ulang, aku yakin dia akan memasukkan 'aku ingin kamu melepas sepatu ketika datang ke apartemenku' karena aku selalu melupakan itu,'" ucap Annie.

Annie yang pernah terjebak dalam toxic relationship mengaku sangat terbantu dengan kontrak pacarannya saat ini. "Kami menyusun kontrak individu dan mempresentasikannya seperti reality show The Apprentice," jelas Annie.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)