Ramalan Zodiak 9 September: Aries Tetap Waspada, Libra Jangan Obral Janji

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 10:01 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 9 September 2021. Foto: thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo kesempatan mendapatkan posisi bagus cukup terbuka meski begitu usahakan tidak terlalu menonjolkan diri. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Kecerobohan menjadi faktor serius yang harus diperhatikan di hari ini jangan sampai semua yang sudah tertata menjadi amburadul kembali hanya karena sikap teledor dan sembrono Anda sendiri. Jangan terlena meskipun segalanya tampak mudah dan lancar karena kewaspadaan tetap harus selalu ditingkatkan.

Keuangan: Kompetitor mulai memperhatikan setiap gerak-gerik anda saat ini maka sebisa mungkin tidak terjebak oleh promosi mereka.

Asmara: Berusahalah untuk selalu peduli dengan dirinya terutama di saat ini kehadiran Anda benar-benar dinanti oleh nya sehingga jika ada keluh kesah dirinya maka harus tanggap dan segera memberi yang terbaik untuknya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mengobral janji agar tidak ada yang membebani diri anda di kemudian hari meskipun sekilas mereka tidak begitu mendengarkan akan tetapi janji-janji tersebut selalu mereka catat dan akan diminta bukti realisasi nya jika sudah tiba waktunya, berhati-hatilah.

Keuangan: Hindari membuat keputusan yang hanya berlandaskan hati panas.

Asmara: Dirinya benar-benar tampil seperti tak seperti biasanya, cobalah untuk tidak mengejeknya bagaimanapun si dia ingin memberi kejutan agar hubungan kembali bergairah dan bersemangat lagi. Sekalipun merasa geli melihat penampilannya sebaiknya perlihatkan wajah senang melihat penampilannya tersebut sehingga dirinya akan bahagia dengan sikap yang Anda perlihatkan kepadanya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Anggap angin lalu saja setiap omongan yang berhembus dan tak perlu ditanggapi karena akan hilang dengan sendirinya. Cobalah fokus pada apa yang sedang anda hadapi saat ini dan tak perlu memikirkan yang bukan-bukan. Kesempatan untuk mendapatkan posisi bagus cukup terbuka meski begitu usahakan untuk tidak terlalu menonjolkan diri bagaimanapun atasan sudah lebih mengerti dengan keadaan yang sebenarnya.

Keuangan: Jebakan tampak disana-sini maka jangan sembrono.

Asmara: Di saat dirinya bersikap cerewet pasti ada sesuatu yang tidak benar dari diri Anda maka tak perlu emosi justru harus berterima kasih kepadanya karena telah diingatkan olehnya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)