10 Sifat Zodiak Taurus, Si Setia tapi Keras Kepala

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 09:30 WIB
Sifat zodiak Taurus. Foto: Thinkstock Sifat zodiak Taurus. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Apakah kamu seorang zodiak Taurus, atau apakah kamu mengenal seseorang yang zodiak Taurus? Jika kamu ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan, berikut sifat zodiak Taurus.

Taurus adalah seseorang yang berulang tahun antara 20 April dan 20 Mei. Zodiak Taurus adalah yang kedua dari 12 tanda astrologi dan diwakili oleh konstelasi banteng. Dari empat elemen zodiak (udara, tanah, api, dan air), Taurus adalah tanda bumi.

Zodiak Taurus, seperti banteng yang mewakili mereka, dikenal cerdas, dapat diandalkan, pekerja keras, berdedikasi, dan keras kepala. Tapi, ada lebih banyak sifat zodiak Taurus yang perlu kamu ketahui. Apa saja kepribadian Taurus, dari sisi baiknya hingga sisi buruknya?

Sifat Zodiak Taurus yang Utama

Dalam astrologi, setiap tanda zodiak diwakili oleh salah satu dari tiga modalitas: kardinal, tetap, atau bisa berubah. Modalitas Taurus bersifat tetap, artinya orang yang lahir di bawah tanda ini cenderung dapat diandalkan, gigih, dan stabil.



Sifat Zodiak Taurus yang Positif

1. Konsistensi

Taurus dianggap sebagai jangkar zodiak. Modalitas tetap mereka berarti bahwa sifat zodiak Taurus menyukai stabilitas dan menemukan kenyamanan dalam konsistensi. Orang yang lahir di bawah tanda Taurus juga menghargai kejujuran di atas segalanya, jadi jangan coba-coba memaksakannya, mereka tidak akan pernah memaafkan jika tahu kamu telah menipu mereka.

2. Pekerja Keras

Seperti perwakilan hewan surgawi, Taurus tidak menghindar dari kerja keras dan tidak takut untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan kata lain, jika ada Taurus di grup kamu untuk proyek kelas, kamu berada di kelompok yang tepat! Ditambah dengan sifat zodiak Taurus yang pekerja keras adalah tingkat ambisi dan keuletan mental yang membuat Taurus menjadi kekuatan sejati yang harus diperhitungkan.

3. Menyukai Kesenangan

Sebagai tanda bumi yang juga diperintah oleh Venus, Taurus menyukai kesenangan dan menikmati segala sesuatu yang mewah dan nyaman. "Work hard, play hard" adalah motto yang pasti bisa diterapkan pada zodiak Taurus. Dengan selera untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup, Taurus tahu bagaimana bersantai dan bersenang-senang.

Sifat Zodiak Taurus yang Negatif

4. Keras Kepala

Orang yang lahir dengan zodiak Taurus sering dipandang sebagai orang yang keras kepala. Jika kamu bertanya kepada mereka tentang hal itu, mereka hanya akan memberi tahu kamu bahwa itu adalah sifat mereka yang berdedikasi dan bukan yang berusaha menjadi sulit. Kualitas ini membuat mereka sangat tahan terhadap perubahan.

Selain itu, Taurus tidak menyukai otoritas dan mungkin menantang guru atau profesor yang mereka yakini salah tentang sesuatu atau hanya membuang-buang waktu. Jadi kamu tahu satu siswa di kelas yang selalu berbicara balik kepada profesor? Mungkin seorang Taurus.

5. Hedon

Jika mereka tidak hati-hati, Taurus dapat mengambil jalan mencari kesenangan terlalu jauh. Kecenderungan hedonistik seperti itu dapat menyebabkan kemalasan dan penundaan pekerjaan, yang tidak pernah terlihat baik bagi siapa pun.

6. Perfeksionis

Di ujung lain spektrum, sifat zodiak Taurus bisa menjadi perfeksionis besar. Jika sesuatu atau seseorang tidak benar-benar sempurna, Taurus diketahui akan mengangkat kaki dan pergi.

Bagaimana dengan sifat zodiak Taurus dalam hubungan cinta? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA

Selanjutnya
Halaman
1 2