Tes Kepribadian: Siluet Mana yang Terlihat Paling Bahagia?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 21:45 WIB
Tes Kepribadian Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaranmu itu. Karena terkadang tidak semua orang benar-benar memahami sifat dan kepribadian dirinya sendiri.

Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter asli dari dirimu sendiri dalam menjalani sebuah hubungan. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan tebak siluet mana yang terlihat paling bahagia. Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz

Sudah melihat gambar dan memiliki jawaban? Jika sudah, cocokkan dengan keterangan di bawah ini.

Siluet Pertama

Kamu adalah orang yang memiliki kepekaan yang kuat. Kamu tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan sesuatu. Kamu tahu apa yang benar-benar kamu sukai atau tidak, dan apa yang membuatmu bahagia atau justru menyakitimu. Bagimu hidup adalah hal yang berharga dan perasaan adalah bagian dari hal itu. Kamu menjalani hidup seolah itu adalah hari terakhirmu. Selain itu kamu juga senang bergaul, sehingga tidak heran jika kamu memiliki banyak teman. Bagimu memiliki hubungan dengan orang lain adalah sebuah pilar kehidupan. Kamu akan memberikan dirimu 100% ketika kamu menginginkan seseorang. Namun kamu tidak bisa menerima jika perasaan cinta itu bisa berubah.

Siluet Kedua

Kamu adalah orang yang pendiam. Bagimu hal yang terpenting adalah rumah dan keluarga. Selain itu kamu juga akan lebih memilih hal-hal yang cenderung mendatangkan sedikit risiko dibanding yang berisiko besar. Kamu adalah orang yang baik dan mandiri. Kamu tidak butuh memiliki banyak teman. Kamu lebih memilih memiliki sedikit teman namun yang berkualitas dan benar-benar cocok denganmu. Kamu adalah orang yang pengertian dan tidak menyukai keributan. Selain itu kamu juga bukan orang yang suka menghakimi orang lain tanpa benar-benar mengetahui siapa orang itu yang sebenarnya.

Siluet Ketiga

Bagimu, perasaan adalah segalanya. Hal itu yang seringkali membuatmu jadi bisa sangat berlebihan atau melodramatis. Kamu adalah orang yang penuh kasih sayang dan senang memuji dengan spontan. Kamu juga senang berbicara, bercerita, dan tetap aktif. Menjadi pusat perhatian tidak akan mengganggumu. Kamu justru senang bila orang lain melihat dan mengagumimu. Selain itu kamu adalah orang yang kreatif dan tak pernah kehabisan kata-kata.

Siluet Keempat

Kamu adalah orang yang senang memperhatikan hal-hal yang ada di sekitarmu. Kamu memiliki kepekaan untuk mendeteksi kebohongan dan motivasi tersembunyi. Kamu adalah orang yang berhati-hati dan tidak mudah untuk terbuka dengan orang lain. Sebelum memberitahu siapa kamu yang sebenarnya, kamu akan lebih dahulu membuat analisis tentang yang lain. Orang-orang yang berhasil memenangkan hati dan kepercayaanmu sangat beruntung karena kamu akan selalu ada untuk mereka. Kamu tidak terintimidasi oleh kritikan. Namun kamu menanggapinya dengan serius. Kamu menggunakan kritikan tersebut untuk mengembangkan diri.

(vio/vio)