Punya Wajah Ganteng Mirip Brad Pitt, Pria Ini Justru Susah Cari Pacar

Hestianingsih - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 18:30 WIB
Nathan Meads Foto: Facebook
Jakarta -

Punya wajah mirip artis memang memberi keuntungan tersendiri. Selain bisa meraup penghasilan dengan menjadi impersonator sang artis, juga dikelilingi banyak fans yang minta foto bersama.

Tapi di sisi lain keistimewaan itu tidak berbanding lurus dengan peruntungan asmara. Itulah yang terjadi pada Nathan Meads, pria asal Inggris, yang populer karena wajahnya sangat mirip dengan Brad Pitt.

Nathan Meads bekerja sebagai pekerja konstruksi untuk menghidupi dirinya dan kedua anaknya. Pria berstatus ayah tunggal ini juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi impersonator Brad Pitt sejak tiga tahun lalu.

Nathan MeadsNathan Meads, pria yang mirip Brad Pitt. Foto: Instagram/@bradpitt_lookalike

Profesi kedua itu dijalaninya setelah banyak orang mengatakan kalau wajahnya seperti kembar dengan aktor Hollywood tersebut. Awalnya Nathan mencoba peruntungan dengan mengirimkan foto-fotonya ke agensi yang khusus mempekerjakan talent berwajah mirip artis.

Penampilannya pun menarik perhatian sejumlah agensi dan dari situlah karier sebagai impersonator Nathan berjalan. Ia kerap diundang sebagai bintang tamu ke berbagai acara dan diminta berpenampilan semirip mungkin dengan Brad Pitt. Untuk satu penampilan di sebuah acara, pria 35 tahun ini mendapat bayaran USD 350 hingga USD 690 atau sekitar Rp 5 juta - Rp 9,9 juta.

Nathan MeadsNathan Meads, pria yang mirip Brad Pitt. Foto: Instagram/@bradpitt_lookalike

Sukses meraup pundi-pundi uang, tak begitu dengan keberhasilan Nathan dalam mencari cinta. Dia mengaku punya wajah mirip Brad Pitt justru membuatnya sulit mencari kekasih.

"Banyak wanita mendekatiku. Beberapa dari mereka tidak percaya aku bisa semirip itu dengan dia (Brad Pitt) dan sebagian menuduh saya memalsukan identitas. Orang-orang selalu mencoba video call di Instagram karena mereka kira saya berbohong," tuturnya seperti dikutip dari New York Post.

Nathan MeadsNathan Meads, pria yang mirip Brad Pitt. Foto: Instagram/@bradpitt_lookalike

Nathan Meads juga pernah mencoba cari jodoh lewat aplikasi kencan. Tapi berkali-kali gagal karena banyak wanita menuduh profilnya palsu. Ada pula yang hanya ingin menguntitnya secara online.

Akhirnya Nathan memutuskan berhenti cari jodoh lewat internet. Dia kini ingin lebih fokus merawat kedua anaknya.

Nathan MeadsNathan Meads, pria yang mirip Brad Pitt. Foto: Instagram/@bradpitt_lookalike

"Saya hapus profil kencan dan tetap menjomblo. Sebenarnya saya juga tidak terlalu serius cari pacar dan menikah karena kedua putri saya jadi prioritas terbesar," pungkasnya.

(hst/hst)