Ramalan Zodiak 8 Juli: Capricorn Jangan Pesimis, Gemini Peluang Masih Terbuka

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 08:06 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries jangan pernah berhenti berusaha sekalipun tak sedikit rintangan yang datang menghambat. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Jangan pesimis karena hampir semua elemen mendukung Anda punya langkah, tak perlu ragu untuk terus membuat terobosan penting mumpung situasinya masih memungkinkan untuk melakukannya. Klien ataupun partner kerja yang masih sejalan sebisa mungkin dibina agar tak sampai pindah ke lain hati.

Keuangan: Semua berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Asmara: Apa susahnya menyanjung dirinya meskipun terkesan agak dibuat-buat karena yang terpenting si dia bisa tersenyum kembali dan bisa melupakan segala pernak pernik kehidupan yang penuh dengan cerita dan air mata. Buat hatinya semangat dan bergairah kembali dengan segala harapan yang bisa Anda kemukakan dan jelaskan kepadanya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Peluang masih terbuka lebar dan bisa meraih hasil besar di hari ini maka terima saja tawaran yang datang tanpa perlu banyak keraguan di dalam hati, jika dirasa perhitungan Anda sudah tepat maka segera jalankan dan yakini bahwa segalanya akan bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Keuangan: Pemasukan relatif lebih tinggi dibanding hari-hari sebelumnya.

Asmara: Jangan biarkan membara api cemburu di dalam hubungan asmara ini bagaimanapun suasana yang akan dijalani pasti akan dipenuhi dengan perasaan curiga dan hati akan selalu diliputi perasaan gelisah. Berusahalah memberinya kepercayaan dan jauhkan dari pikiran negatif tentang dirinya yang belum tentu akan terjadi seperti yang dipikirkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Belum ada tanda-tanda kemajuan seperti yang diharapkan meski begitu jangan pernah berhenti berusaha sekalipun tak sedikit rintangan yang datang menghambat. Tak perlu silau dengan keberhasilan yang telah diraih rekan Anda bagaimanapun mereka telah melalui perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang.

Keuangan: Tindaklanjuti setiap peluang yang ada dengan penuh kesungguhan hati.

Asmara: Jangan biarkan dirinya menganggap sebagai duri dalam daging bagaimanapun hal itu akan membuat hubungan asmara yang terjalin menjadi tidak seperti biasanya, pasti ada jarak yang akan menjadi ganjalan di antara Anda dengannya yang menyebabkan hubungan ini tak kunjung membaik.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)