Ramalan Zodiak 6 Juli: Capricorn Ada Pemasukan, Pisces Jangan Mudah Hanyut

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 08:30 WIB
illustration of a zodiac disc Ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Keuangan Capricorn, ada harapan peningkatan dari segi pemasukan. Berikut ramalan zodiak hari ini bagian satu:

Ramalan Zodiak Capricorn


Peruntungan: Banyak kejutan siap menanti di hari ini tinggal tergantung bagaimana upaya Anda untuk menyikapi dan menindaklanjutinya sehingga yang tadinya berupa kesempatan dan peluang tidak sampai berubah menjadi suatu masalah yang rumit. Jangan terburu-buru ambil tindakan tanpa pikir panjang sebelumnya lebih baik sedikit terlambat tetapi akan sukses ke depannya.


Keuangan: Ada harapan peningkatan dari segi pemasukan.

Asmara: Sebisa mungkin hilangkan segala keluh kesah bila berada di dekatnya bagaimanapun si dia sudah malas untuk mendengar semua keluhan tersebut, bicarakan saja yang indah-indah dan mampu membangkitkan gairah serta semangat hidup walau masalah masih terus membayangi hubungan asmara Anda dengannya.

Jam Baik: 15.00-16.00

Ramalan Zodiak Aquarius

Peruntungan: Apapun yang terjadi jangan berpikiran jelek dulu bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan dan jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Hari ini tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang anda yang lagi penuh dengan kemujuran.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap berhemat sekalipun keinginan hati cukup banyak sekali.

Asmara: Bahagia tidaknya di dalam menjalin hubungan asmara dengannya tergantung bagaimana menempatkan hati Anda terhadap situasi yang ada saat ini, jika selalu berpikiran buruk maka bisa dipastikan terlihat jeleknya saja dan hampir tidak ada sisi baik di dalam dirinya.

Jam Baik: 11.00-12.00

Ramalan Zodiak Pisces


Peruntungan: Jangan mudah terhanyut kalau hanya sebatas ucapan saja karena tanpa diiringi dengan bukti nyata lebih baik tak perlu dimasukkan hati, anggap angin lalu saja jika terlaksana syukuri dan jika pun tidak terbukti maka Anda tak sampai sakit hati.

Keuangan: Cobalah tetap fokus dengan berbagai urusan yang sudah ada dan tak perlu tengok kanan kiri.

Asmara: Terbuka saja dan tak ada gunanya mengubah sesuatu yang sudah jadi kebenarannya karena sikap tidak jujur hanya akan membuat dirinya semakin muak dan membenci Anda yang seakan-akan berusaha menutup-nutupi sesuatu kepadanya dan tentu ini juga menyangkut kepercayaan yang akhir-akhir ini sudah mulai luntur.

Jam Baik: 18.00-19.00

Ramalan Zodiak Aries

Peruntungan: Saatnya mengambil langkah-langkah penting setelah sekian lama terlalu banyak pertimbangan dan akhirnya banyak peluang yang lari karena diserobot teman sendiri. Harus cepat dan tanggap adalah kunci utama untuk bisa meraih hasil besar seperti yang Anda harapkan.

Keuangan: Tetap yakin dan optimis bahwa Anda akan mampu menutupi segala kebutuhan yang ada.

Asmara: Memang sudah seperti itu nada bicaranya maka tak perlu dimasukkan hati segala ucapan yang keras darinya bahkan sikapnya yang cerewet dihadapi saja dengan penuh kelapangan hati dan tak perlu menentangnya karena percuma saja dan tak akan menyelesaikan masalah, cobalah berpikiran lebih bijaksana lagi.

Jam Baik: 13.00-14.00

Ramalan Zodiak Taurus

Peruntungan: Kegalauan hati yang tak ada untungnya tersebut segera saja dibuang jauh-jauh dari hati Anda agar tak semakin terbebani karenanya. Jadikan kekecewaan itu sebagai sebuah pengalaman yang sangat berharga untuk bisa lebih baik lagi ke depannya apalagi saat ini peluang mulai terbuka sehingga sangat disayangkan jika tak bisa ditindaklanjuti dengan seserius mungkin.

Keuangan: Posisi terus menanjak ke atas tinggal tergantung bagaimana diri anda menjaganya.

Asmara: Jangan terlalu banyak mengharap yang bukan-bukan darinya karena masih belum waktunya untuk Anda membebani hati dan pikirannya dengan sesuatu pengharapan yang terlampau tinggi, memang bagi Anda itu adalah hal biasa tetapi tidak bagi dirinya maka cobalah mengerti dan pahami.

Jam Baik: 12.00-13.00

Ramalan Zodiak Gemini

Peruntungan: Sudah tak zamannya lagi mengikuti gengsi apalagi dalam situasi sulit seperti ini siapa yang terlampau pilih-pilih order maka akan tertinggal jauh oleh yang lainnya. Sesuaikan dengan keadaan sehingga bisa berpikir secara nyata dan logis serta tak terjebak oleh iming-iming tinggi tetapi entah kapan bisa diraihnya.

Keuangan: Bila ingin berspekulasi coba dievaluasi kembali apa sudah benar-benar matang dan siap untuk memulainya.

Asmara: Setiap statement yang keluar harus bisa dipertahankan dan dibuktikan jangan sampai timbul anggapan bahwa diri anda ini hanya pandai berbicara tapi kenyataannya sungguh jauh dari yang telah diucapkan. Sekali dua kali si dia masih bisa bersabar tetapi jika terus seperti itu maka kepercayaan sudah akan hilang dan itulah saat-saat dimana semua ucapan hanya akan dianggap angin lalu baginya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

(ami/ami)