Kisah Sedih Suami LDR dengan Istri karena Lockdown, Diselingkuhi Adik Sendiri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 08:00 WIB
younf man in bed with his affair when his girlfriend open the door, more of this modell here: Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pria ini harus menerima kenyataan pahit saat tahu anak yang dilahirkan istrinya bukan darah dagingnya, melainkan adiknya. Bagaimana kisahnya?

Seorang pengguna Facebook dengan nama Nur Fatihah Azzahra berbagi kisah sedih suami yang istrinya selingkuh dengan adiknya sendiri itu. Nur Fatihah merupakan pendiri kantor pengacara Wali Azri & Associates di Selangor, Malaysia.

Dalam unggahannya di Facebook, Nur Fatihah mengaku mendapatkan telepon dari seorang suami yang ingin berkonsultasi padanya mengenai Li'an dalam Hukum Islam. Li'an adalah ketika suami menuduh istri berbuat zina dan atau mengingkari anak dalam kandungan atau yang sudah lahir dari istrinya sedangkan istri menolak tuduhan dan atau pengingkaran tersebut.

Kepada Nur Fatihah, sang suami mengungkapkan alasan kenapa dia sampai ingin melakukan Li'an tersebut. Si suami mengatakan istrinya baru saja melahirkan bayi yang usianya baru 12 hari. Dan di hari ke-13 kelahiran bayi tersebut, istrinya mengaku padanya bahwa dia bukanlah ayah dari anak tersebut. Ayah kandung dari sang bayi adalah adiknya atau adik ipar si istri.

Sang suami pun minta penjelasan pada adiknya sendiri tentang apa yang terjadi. Dan sang adik tak mengelak. Adiknya mengakui berhubungan dengan istri kakaknya atas dasar suka sama suka.

Bagaimana perselingkuhan itu bisa terjadi? Rupanya selama ini sang suami dan istrinya tinggal berjauhan. Karena adanya lockdown di Malaysia, sang suami harus berada di Perak, tidak bisa pulang ke rumah mereka di Selangor.

Sementara itu sang istri tinggal di Selangor. Dengan alasan menghemat biaya, mereka menempati rumah yang juga ditinggali kelurga sang suami. Jadi sang istri tinggal bersama mertua dan adik-adik iparnya.

Sang istri mengakui bahwa dia beberapakali berhubungan intim dengan adik iparnya saat suaminya tidak bisa pulang ke Selangor karena lockdown. Hingga akhirnya dia hamil. Saat hamil, dia masih meminta biaya periksa kehamilan dan persalinan.

Sang istri kemudian melahirkan. Saat sang bayi lahir inilah, sang istri sadar kalau anaknya lebih mirip adik iparnya, bukan suaminya. Oleh karena itu pada akhirnya dia mengakui perbuatan dosanya.

Kepada Nur Fatihah yang seorang pengacara, sang suami bertanya mengenai Li'an setelah mendengar pengakuan istrinya itu. "Dia bertanya bagaimana status anak itu jika dia setuju kalau anak itu bukan darah dagingnya?" tulis Nur Fatihah di Facebook.

Nur Fatihah pun bertanya balik pada pihak sang suami yang berkonsultasi padanya, apakah dia yakin akan melakukan Li'an pada anak tersebut. "Dia sambil menangis bilang, bagi saya anak itu adalah anakku."

Dalam unggahannya Nur Fatihah pun mengungkapkan alasannya mengungkapkan kisah suami yang diselingkuhi istri dengan adiknya sendiri itu. "Sang suami memberiku izin untuk menuliskan kisah ini untuk dijadikan pelajaran. Tolong doakan dia," tulisnya.



Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)