Viral Wanita Temukan Tanah Kuburan di Dompet Pacar, Ini yang Terjadi Padanya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 24 Mei 2021 12:03 WIB
Close up studio photo portrait of sad upset unhappy afraid scared with brown hairstyle cute shy lady people person closing face with palms isolated on gray background Foto: Getty Images/iStockphoto/Deagreez
Jakarta -

Jika sudah menjalani hubungan dengan pacar, tentu saja ada kesepakatan atau kompromi antara kedua belah pihak. Namun jika ada salah satu yang mendominasi dan segalanya harus dituruti tentu tak baik juga untuk dirimu sendiri.

Seperti kisah viral yang diungkapkan oleh Rizka Asfi, lewat akun TikToknya @rizkaasfi. Ia tak menyadari jika telah melakukan segala permintaan dari pacarnya. Padahal Rizka sendiri sebenarnya tak ingin menurutinya.

"Jadi ceritanya kemarin aku habis ketemui doi. Tapi setelah ketemu kayak aku nurut aja apa yang dibilang doi dari semisal minta dan minjam uang aku kasih. Kayak ada yang aneh aja dari semula aku yang nolak tiba-tiba aku jadi nurut aja omongan doi," tulis akun TikTok @rizkaasfi.

Rizka terkejut ketika membuka dompetnya. Ia menemukan ada kain putih yang dilipat dan berisi tanah hitam pekat.

"Terus aku iseng buka dompet aku kok kayak ada kain putih nylempit dan aku buka kayak semacam tanah kuburan? Emang bisa ya tanah kuburan bikin orang jadi nurut sama orang?" lanjut Rizka.

Ia pun merasa bertanya-tanya benda apa yang berada di dalam dompetnya itu. Rizka pun merasa curiga jika pacarnya yang sudah menaruh kain tersebut didompetnya.

"Mau tanya itu benar tanah kuburan dan kain kafan apa bukan ? kalo iya berati sengaja doi nylempitin itu ke dompet aku#fypdongah #f ypplis #f ypgakya," tutur Rizka.

@rizkaasfi

Balas @anthonymoch Jadi aku emang gak pernah bukak selipan dompet, aku sering bukak yang saku dompet utama aja pas kemarin aku mau ganti dompet iseng

♬ original sound - Rizka Asfi

Hingga Senin (24/5/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 3,2 juta Views, 117 ribu Likes dan 2.672 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika kain itu bernuansa mistis dan ada yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"Dibakar aja mba karena aku pernah digitukan mba... Dibakar samma baca Al Fatihah dan ayat kursi 7 kali nannti bakalan tau reaksi pacar mba kayak apa," ucap akun TikTok @user2654020196098.

"Mbaknya dipelet kali biar nurut samanya.. Lebih baik dibakar atau dibuang aja daripada terjadi yang tidak baik," ujar akun @SadGril.

"Orang kok pada berani pakai begituan ya, kan musyrik, dan dosa yang tak terampuni... Minta perlindungan aja kak, Sholat, atau tanya Ustaz," bingung akun @ordinary girl.

"Sama kasusnya kayak aku dulu, nurut banget sama cowo diselingkuhin, dikasarin, diporotin tetap aja sayang ternyata eh ternyata pake guna-guna," saut akun @ochiie_rosita93.

"Jangan sembarangan buang kalau kaya gitu sudah nempel di jiwa sama pikiran," jawab akun @Melani Widdia Willia.

"Sebaiknya bilang keustaz dulu kak jangan langsung dibakar atau dibuang soalnya kalau dibakar bisa salah satu dari keluarga kaka meninggal kakak aku sudah pernah kena," timpal @Jihan.

Wolipop sudah menghubungi Rizka Asfi yang telah mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia pun menyetujui jika kisahnya dikutip oleh Wolipop.

(gaf/eny)