Ramalan Zodiak 23 Mei: Cancer Peluang Cuan, Gemini Hati-hati Ambil Keputusan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 23 Mei 2021 09:45 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces tetaplah percaya diri menatap masa depan yang sepintas terlihat suram. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Peluang masih terbuka lebar maka tak perlu Anda berkecil hati meskipun tak sedikit orang yang meremehkan Anda, tetaplah yakin dan percaya dengan kemampuan yang ada dalam diri Anda. Saat ini banyak orang yang bermuka manis tetapi menyimpan kebusukan dalam hatinya, ingatlah bahwa dalamnya lautan dapat diukur tapi dalamnya hati siapa yang tahu.

Keuangan: Ada harapan untuk dapat meraih keuntungan besar di hari ini.

Asmara: Semua cinta yang ada di hatinya benar-benar diberikan hanya untuk Anda seorang bahkan si dia benar-benar menutup pintu hatinya untuk orang lain dan menjaga dengan benar pergaulan dengan lawan jenis agar tak sampai mencederai kepercayaan yang telah Anda berikan padanya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Berhati-hatilah di dalam menentukan sikap Anda ke depan terutama di dalam mengambil keputusan cobalah dipikir sematang mungkin agar tidak sampai timbul penyesalan di kemudian hari. Jangan terburu-buru karena waktu masih panjang, tetaplah waspada walau Anda masih berada di atas angin

Keuangan: Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan.

Asmara: Hatinya benar-benar rela berkorban demi keutuhan hubungan asmara ini hanya saja sikap cuek Anda membuatnya kecewa dan sakit hati karena kesannya tidak Anda hargai, berilah yang terbaik untuk dirinya sebagaimana dirinya selalu memberi yang terbaik untuk diri Anda sehingga keharmonisan terus tercipta diantara Anda dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Pertolongan di kala ada kesulitan akan muncul di detik-detik akhir maka tetaplah percaya diri menatap masa depan yang sepintas terlihat suram padahal kenyataannya tidak seburuk apa yang anda bayangkan. Saat ini bicaralah yang tegas dan lugas tanpa harus takut selama Anda merasa di pihak yang benar.

Keuangan: Tutup mata saja dan tak perlu ikut campur yang bukan urusan anda.

Asmara: Hatinya benar-benar terluka dengan ucapan Anda yang sangat melukai perasaannya dan dirinya perlu waktu panjang untuk menyembuhkan luka tersebut bagaimanapun ucapan itu masih terus mengiang-ngiang di telinganya, berusahalah mengerti dan bersikap baik kepadanya agar si dia bisa kembali normal seperti semula.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)