Viral Kisah Pilu Wanita Hamil 6 Bulan, Suaminya Tiba-tiba Kabur

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 18 Mei 2021 10:00 WIB
Kisah viral wanita yang hamil 6 bulan, suaminya tiba-tiba menghilang. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @r.fatmaaa.
Pekanbaru -

Dalam masa kehamilan suami sebaiknya mendampingi sang istri. Karena kehamilan adalah masa transisi besar dalam hidup seorang wanita. Dukungan suami juga bisa membantu ibu hamil menjadi lebih sehat dan bahagia.

Namun apa jadinya ketika istri yang sedang hamil, sang suami malah kabur meninggalkannya? Kisah tersebut dibagikan oleh Fatmawati Wachid di akun TikToknya @r.fatmaa.

"Ketika hamil 6 bulan dan suami tiba-tiba menghilang. Kita pasti bisa ya nak. Barang kali ada yang mau jadi bapak sambungnya😊😊 #fyp," tulis akun TikTok @r.fatmaa.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan perutnya yang sudah membuncit. Ada juga surat akta cerai dan juga sang bayi yang sudah lahir.

@r.fatmaaa

barang kali ada yang mau jadi bapak sambungnya😊😊 ##fyp

♬ original sound - ragil fatmawati

Hingga Senin (17/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,8 juta Views, mendapat 266 ribu Likes dan 9.354 komentar. Warganet ada yang memberikan dukungan untuknya dan curhat pengalaman serupa.

"Kok gitu siii parah bangett 🥺🤬 semangat kaa semoga rejekinya dilancarkan," ucap akun @ER.BEE.

"Bukannya kalau hamil gak boleh diceraikan ya, sehat" ya debay dan bundanya, kalian bisa kok🥰," ujar akun @NaKudeh.

"Sabar mbak, lelaki yang tidak bertanggung jawab tidak pantas untuk di pertahankan," tutur akun @Nugraha Sukma Praata.

"Waktu nikah, apakah pertimbangannya dari gantengnya doang?" tanya akun @Akbar Dayansky.

"Wkwkkwkwk segampang itu kah nikah dam cerai bagi kalian," saut akun @Siapakah Saya?✔️.

"Semangat mba, aku posisi 4 bulan juga hilang bapaknya. Buktiin ke dia tanpa dia mba bisa ngurus sih Dede dan besarin Dede 🥰🥰," timpal akun @Mega YP.

Kisah viral wanita yang hamil 6 bulan, suaminya tiba-tiba menghilang.Kisah viral wanita yang hamil 6 bulan, suaminya tiba-tiba menghilang. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @r.fatmaaa.

Wolipop telah menghubungi Fatmawati Wachid atau yang akrab disapa Ragil. Ragil tak menyangka jika videonya bisa viral di TikTok.

"Nggak menyangka aja sih sebenernya bisa viral. Pertama cuma iseng doang minta buatin video TikTok sama temen, nggak tahunya sampai se-viral itu. Sebagian banyak yang bilang aib kok diumbar," kata Ragil kepada Wolipop, Senin (17/5/2021).

Lantas apa alasan Ragil mengunggah video dirinya yang tengah hamil ditinggal sang suami? Apa juga yang membuat suaminya meninggalkannya? Tunggu artikel selanjutnya di Wolipop.

(gaf/eny)