Ramalan Zodiak 7 Mei: Taurus Tetap Optimis, Gemini Tak Guna Ratapi Kegagalan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 08:00 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer hilangkan kebimbangan di dalam menyikapi setiap peluang yang muncul. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Berbicaralah langsung kepada inti permasalahannya dan tak perlu Anda terus berputar-putar yang menyebabkan mereka menjadi ragu. Tatap lah masa depan dengan pandangan optimis bermodalkan ketegaran akan semua permasalahan yang ada saat ini.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja bagaimanapun Anda masih belum bisa melakukannya untuk saat ini.

Asmara: Di saat seperti ini hilangkan dulu perasaan egois yang ada dalam diri Anda dengan mau mendengarkan setiap saran bahkan kritikan darinya, ambil sisi positifnya sehingga hatinya akan merasa senang dan Anda bisa mengambil sesuatu yang berharga untuk langkah Anda ke depan nanti nya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2021: 5 Shio Ini Akan Bertemu Jodoh, Siap-siap!

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Tak ada gunanya Anda terus meratapi kegagalan yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Yakinlah bahwa hanya dengan kegagalan lah maka pintu kesuksesan akan semakin terbuka lebar untuk Anda.

Keuangan: Jangan takut untuk terus bergerak dan berspekulasi di hari ini.

Asmara: Apapun yang terjadi Anda harus selalu lebih percaya ucapan kekasih Anda dibanding berita di luar yang belum tentu benar adanya, tak perlu dipikir terlampau di dalam berbagai isu tersebut karena bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan Anda pada kekasih Anda.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Capricorn di 2021: Jangan Terlalu Baper

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Hilangkan kebimbangan di dalam menyikapi setiap peluang yang muncul jangan sampai semuanya mentah kembali karena sikap konyol Anda. Teruslah lakukan kemajuan demi kemajuan dengan mengabaikan berbagai ucapan yang membuat Anda menjadi emosi.

Keuangan: Kesempatan yang lewat di depan mata itu jangan sampai terbuang percuma.

Asmara: Isu tak sedap dan tak benar dari saudara dekat kekasih Anda bagaimanapun telah membuat sakit hati anda, tak perlu dimasukkan hati lebih baik Anda sikapi dengan pikiran positif sehingga dengan demikian Anda bisa tetap bersikap baik dan menyenangkan terhadap kekasih Anda.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)