Ramalan Zodiak Cinta 7 April: Libra Ada Konflik, Capricorn Segera Cari Solusi

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 13:00 WIB
Young woman looking at bills while sitting on floor managing home budget Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Taurus sebisa mungkin tenangkan hati dan pikiran anda, jangan mudah cemas jika datang problem. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Keberadaan dirinya walau saat ini ada di sisi Anda tetapi rasanya seperti jauh sekali dan hal itu memang sangat terasa akhir-akhir ini yang jika hal ini Anda biarkan dan tidak segera dicari solusi nya maka hubungan akan semakin rumit dan akan sulit untuk bisa berbaikan kembali seperti diawal Anda menjalin hubungan asmara dengannya.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Sudah bukan jaman nya lagi jika ada masalah selalu mengadu ke orang tua, bagaimanapun hal itu adalah upaya terakhir jika memang sudah tidak bisa ditemukan lagi solusi antara Anda dengannya akan tetapi selagi bisa diselesaikan berdua maka diselesaikan saja sendiri agar tidak sampai menjadi beban pikiran orang tua.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Terhadap mulut usil yang Anda dengar sebaiknya anda diamkan saja dan tidak perlu dimasukkan dalam hati, sadar lah bahwa ini semua hanya karena faktor kecemburuan sosial yang pasti bisa menimpa siapa saja.

Baca juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Tak perlu cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya untuk mereka, beri si dia kepercayaan yang lebih di atas kawan-kawan Anda sehingga tak ada lagi praduga negatif tentang dirinya.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Ramalan Zodiak Cinta Taurus, sebisa mungkin Anda tenangkan hati dan pikiran anda jangan mudah cemas jika datang problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut selama masih ada si dia disamping Anda maka akan ada yang dimintai saran dan pendapatnya.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Sudahi saja selisih pendapat tersebut berusahalah untuk salah satu ada yang mau mengalah dan itu bisa dimulai dari diri Anda agar suasana kembali tenang dan tidak terus bertikai yang menyebabkan munculnya aura negatif di dalam hubungan asmara Anda dengannya.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mengutamakan Kejujuran Dalam Hubungan, Kamu Termasuk?

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Masih saja orang tersebut menggoda dan merayu diri Anda, jangan diberi hati ataupun kesempatan agar kedekatan Anda dengan orang tersebut tidak sampai menjadi masalah serius antara Anda dengan kekasih Anda.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Bagaimanapun sudah menjadi kewajiban Anda untuk menasehati dan mengingatkannya apalagi kalau hal itu sudah menyangkut masalah besar dan bisa berdampak luas nanti nya, jangan sampai si dia jatuh terpuruk di depan mata Anda sedangkan Anda sudah memperkirakan sebelumnya.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Adalah sikap yang benar jika hati dan pikiran Anda selalu untuk kebahagiaan dirinya terlepas si dia seperti tak mengenal terimakasih sebaiknya jangan Anda ambil pusing, yakini bahwa kebaikan dari aku maka akan kembali ke aku pula.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Konflik pasti akan selalu ada bahkan terkadang masalah sepele bisa menjadi persoalan besar antara Anda dengannya maka dari itu hadapi semua yang terjadi di kehidupan ini dengan hati gembira agar suasana tetap selalu semarak dan menyenangkan.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Tak ada lagi yang harus disembunyikan darinya lebih baik Anda berterus terang saja pada dirinya agar tidak ada lagi perasaan saling mencurigai dan kepercayaan berangsur-angsur akan menguat kembali.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Hindari sikap saling curiga mencurigai bagaimanapun sudah tak layak situasi seperti ini terjadi dalam hubungan asmara Anda dengannya, berusahalah untuk mempercayainya walau terkadang ada godaan ataupun ganjalan di hati Anda tentang dirinya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)