Ramalan Zodiak Cinta 5 April: Aquarius Si Dia Dicuekin, Aries Malah Posesif

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 05 Apr 2021 12:14 WIB
Annoyed boyfriend arguing with his girlfriend Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Taurus faktor emosi yang membuat hubungan Anda menjadi tegang dan memanas kembali. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Janji hanya akan sekedar janji jika tidak ada realisasi nya sedangkan dirinya sangat menantikannya, cobalah mulai diubah kebiasaan Anda yang suka sekali mengumbar janji bagaimanapun dirinya telah bosan mendengarnya.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Persoalan rumit mulai berdatangan dan semuanya memerlukan perhatian khusus maka tak heran jika kekasih Anda menjadi terabaikan akan tetapi Anda tak perlu cemas karena dirinya cukup menyadari dan mengerti posisi Anda saat ini.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Meskipun terbilang tenang jika ada masalah yang timbul dari perbedaan pendapat sebaiknya segera saja disudahi karena tak ada untungnya Anda terus mempermasalahkannya, cobalah jaga suasana tenang ini dengan menghindari segala bentuk konflik dengannya.

Baca juga: Menurut Zodiak, Ini Pasangan yang Paling Cocok & Tidak untuk Virgo

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Ramalan Zodiak Cinta Aries, sikap posesif anda bukannya mempererat hubungan Anda dengannya justru semakin memperlebar jarak hubungan Anda dengannya, jadikan semua ini bahan koreksi dan introspeksi diri bagaimanapun dirinya membutuhkan suasana tenang dan kebebasan bukannya terus merasa terkekang.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Tetap saja faktor emosi Anda yang membuat hubungan Anda menjadi tegang dan memanas kembali padahal jika dipikir si dia sudah mulai mengubah sikapnya yang biasa suka menuntut sekarang lebih banyak diam dan tidak meminta yang aneh-aneh.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Pandai-pandai lah mengambil hati darinya dengan mau mengalah dan berusaha untuk tidak merasa menang sendiri bagaimanapun kerendahan hati Anda akan menciptakan hubungan yang tenang dan mesra seperti yang Anda impikan selama ini bersamanya.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Unik Hingga Terbilang Langka

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Tampaknya memang sulit untuk menghilangkan kebiasaan buruk yang berdampak negatif pada hubungan anda dengannya maka dari itu cobalah walau sedikit untuk terus berubah agar kebiasaan buruk berangsur-angsur dapat dihilangkan dan suasana bisa harmonis kembali.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Kemanapun Anda berada meski jauh dari dirinya tetaplah berusaha untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaan nya di dalam hatinya yang paling dalam jangan sampai hatinya kosong apalagi sampai ada orang lain yang mengisi hatinya.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Sudah menjadi karakter pribadi nya yang suka sekali dengan kelembutan dan bukannya kata-kata kasar, segera ubah kebiasaan Anda yang suka berbicara keras kepadanya meskipun Anda merasa di pihak yang benar jika penyampaian nya tidak sesuai maka hanya akan menciptakan masalah baru saja.

Baca juga: 4 Zodiak yang Suka Jual Mahal Saat Didekati

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Jangan biarkan dirinya terus berangan-angan karena semua perkataan Anda yang tampak manis didengar, mulai biasakan bicara apa adanya walaupun maksud Anda ingin menyenangkan hatinya karena penerimaannya bisa berbeda dan akan menjadi masalah di kemudian hari.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Semua berawal dari ucapan sepele yang seharusnya bisa dihindari jika selalu berpikir dulu sebelum berucap tetapi "nasi sudah menjadi bubur" dan Anda hanya bisa mengalah dan bersabar untuk tidak meladeni segala perselisihan ini agar hubungan kembali mencair dan mesra kembali.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Kesempatan kembali terbuka bagi Anda untuk merajut benang-benang asmara yang mulai merenggang, sisihkan segala ego yang ada pada diri Anda dengan mengikuti saran dan ucapannya walaupun masih terganjal di hati Anda sebaiknya Anda tetap berpikir positif kepadanya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)