Akibat Ngidam Nugget Wanita Ini Diputusin Pacar, Dikira Selingkuh

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 30 Mar 2021 11:00 WIB
Sad young woman sitting on the window Ilustrasi Wanita / Foto: iStock
Jakarta -

Tidak semua hubungan percintaan bisa berakhir dengan bahagia. Terkadang akan lebih baik untuk mengakhiri hubungan tersebut jika terasa sudah tak lagi sehat. Hal itu yang juga dilakukan oleh salah seorang pria yang satu ini. Mengira pasangannya berselingkuh, maka dia segera mengambil tindakan untuk memutuskannya. Padahal faktanya sang wanita ternyata tidaklah benar-benar berselingkuh.

Seperti dikutip dari The Sun, kejadian tersebut diceritakan oleh sang wanita di Reddit. Dia mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya itu sudah bersama selama tiga tahun. Keduanya bahkan tinggal bersama dan sang wanita telah berjanji untuk berubah menjadi vegetarian demi pasangannya itu.

Namun ternyata sang wanita tidak kuat menahan godaan dan mulai mengidamkan Chicken McNuggets. Karena tak ingin mengecewakan pasangannya, wanita itu pun mulai mengonsumsi nugget secara diam-diam.

Setiap dua kali dalam seminggu sang wanita pasti selalu ijin pergi ke luar dengan mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke supermarket. Padahal sebenarnya tujuan utamanya ialah pergi ke McDonald's untuk membeli nugget di sana.

"Saya kemudian akan segera pergi ke toko kelontong dan membeli barang-barang acak yang bahkan tidak kami butuhkan, jadi dia pikir saya benar-benar hanya berada di supermarket. Saya melakukan ini selama berbulan-bulan tetapi mantan saya mulai curiga dan kemarin dia marah kepada saya dan menuduh saya selingkuh karena seringnya saya meninggalkan rumah dan menolak dia ikut dengan saya," tulis sang wanita di Reddit.

Pacarnya itu kemudian segera memutuskannya. Sang wanita yang tak disebutkan namanya itu sudah mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, tetapi pasangannya sudah terlanjur tak mempercayai dirinya. Pasangannya malah mengira bahwa sang wanita berbohong mengenai pergi ke McDonald's dan itu hanyalah caranya untuk menutupi kebohongan karena telah berselingkuh. Kepada para pengguna Reddit sang wanita kemudian meminta saran bagaimana cara untuk meyakinkan pasangannya bahwa dirinya memang tidak berselingkuh.

"Bagaimana cara saya membuktikan bahwa saya tidak berselingkuh? Saya tidak pernah menyangka hubungan saya akan berakhir karena sebuah hal bodoh seperti ini," tulisnya.

Postingannya itu kemudian mengundang beragam komentar dari pengguna Reddit. Ada yang mempertanyakan mengapa dirinya harus sampai berbohong hanya demi melakukan hal itu. Sementara sebagian lainnya memberikan saran dan solusi agar pasangannya dapat mempercayainya kembali.

"Apakah kamu membayar secara tunai atau menggunakan kartu di McDonald's? Jika kamu membayar dengan menggunakan kartu, perlihatkan padanya rekening koranmu," komentar salah seorang netizen.

"Saya tidak paham mengapa kamu tidak mengatakannya saja jika kamu akan membeli nugget ayam," komentar pengguna Reddit lainnya.

(vio/vio)