Ramalan Zodiak Cinta 23 Maret: Aries Hargai Dirinya, Pisces Tak Sakiti Hatinya

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 13:13 WIB
One loving boyfriend trying to comfort girlfriend embracing her Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Sagitarius kurangi bicara yang tidak penting apalagi akhirnya hanya akan menjadi pemicu debat. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Karena situasi di sekitar anda cukup membuat telinga panas maka lebih baik anda segera menjauh seandainya mereka mulai berbicara yang macam-macam bagaimanapun juga dampaknya terhadap hubungan asmara dengan kekasih Anda cukup besar dan tak bisa dipandang remeh.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Jangan mudah terhanyut omongan orang ada lebih baik Anda cermat mempelajari setiap saran ataupun kritikan yang datang dengan pikiran positif dan penuh logika agar tak ada masalah nanti nya dengan kekasih Anda.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Jangan selalu menyakiti hatinya karena itu akan menjadi bumerang buat anda sendiri, berusahalah untuk selalu bersikap dan bertutur kata yang menyenangkan dan bisa menyejukkan hatinya sampai kapanpun dan bagaimanapun kondisi nya.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Posesif, Ada Taurus, Leo dan Pisces

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Jangan anggap remeh segala keluhan darinya minimal Anda dengarkan sehingga dirinya merasa dipedulikan dan dihargai keberadaan nya, tenangkan hatinya dengan berbicara yang lembut dan bisa membuatnya nyaman untuk selalu berada di dekat Anda.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Percintaan tidak selamanya akan menemui hal-hal yang manis terkadang naik turun adalah hal yang biasa dan harus dijalani dengan penuh suka cita bagaimanapun orang disekeliling Anda hanya bisa melihat serta mempengaruhi sedangkan keputusan tetap ada di tangan Anda berdua.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Sebisa mungkin Anda berterus terang kepadanya meskipun mungkin konsekuensi nya Anda harus kena omelan dan kata-kata pedas darinya tetapi hati Anda bisa lega bagaimanapun semua itu adalah perbuatan Anda sendiri yang tentunya juga harus siap dengan segala konsekuensi nya.

Baca juga: 6 Zodiak yang Terlihat Cuek Padahal Sebenarnya Sayang

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Semua pasti akan melalui yang namanya cobaan maka hadapilah semua itu dengan kekompakan dan penuh keterbukaan dengan saling menjaga kepercayaan satu dengan lainnya agar bisa segera terbebas dari berbagai persoalan berat.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Ramalan Zodiak Cinta L e o, segala keluh kesah yang selama ini sering anda utarakan kepada dirinya cobalah mulai dikurangi bagaimanapun hal itu hanya akan membuat dirinya menjadi pusing karena urusan Anda padahal si dia juga punya urusan sendiri yang harus dia selesaikan.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Tak perlu merisaukan kondisi perasaannya saat ini meskipun anda sering menyakiti hatinya dengan ucapan Anda tetapi karena besarnya perasaan cintanya terhadap Anda maka segalanya terasa baik dan menyenangkan hatinya, bersyukurlah.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Suami Idaman

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Bagaimanapun juga omongan yang memerahkan telinga sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran positif tanpa harus dengan emosi agar bisa terhindar dari pengambilan keputusan karena emosi sesaat karena dampaknya hanya akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Hubungan semakin baik, bila ada masalah itu hanya karena perbedaan pendapat yang bisa segera dicairkan jika salah satu ada yang mau mengalah dan itu bisa dimulai dari diri Anda apalagi yang diperdebatkan hanya masalah sepele karena perbedaan pandangan saja.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Kurangi bicara yang tidak penting apalagi kalau akhirnya hanya akan menjadi pemicu debat pendapat yang tentunya akan mengganggu suasana tenang di hari ini bersamanya. Jangan biarkan hubungan Anda dengannya terus mengalami penurunan karena dampaknya pasti besar pengaruhnya ke dalam aktifitas Anda setiap harinya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)