Ramalan Zodiak 4 Maret: Taurus Bisnis Tampak Lancar, Gemini Jangan Takabur

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 09:45 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo jika diri anda memang tak ada kemampuan maka jangan memaksakan diri. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan punya pikiran berganti haluan di saat seperti ini, bisa-bisa bukan untung yang diraih malah buntung yang akan anda rasakan bagaimanapun situasi sudah jauh berbeda sehingga Anda harus berhati-hati dalam bertindak.

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Jangan sekali-kali Anda mengusik cintanya dengan tidak mengungkit kisah cintanya di masa lalu karena hal itu hanya akan membuka luka lama di hatinya setelah sekian lama si dia berusaha melupakannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Tipe Mantan Seperti Apa Kamu? (Bagian 1)

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Perkiraan anda jauh meleset dari apa yang telah Anda rencanakan meski begitu janganlah Anda menyerah dengan situasi yang ada saat ini justru Anda harus termotivasi untuk bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya.

Keuangan: Yakin boleh dan diharuskan tetapi untuk takabur jangan sampai Anda lakukan.

Asmara: Berusahalah untuk tetap tenang sambil terus berpikiran positif dengan apa yang telah dia ucapkan jangan sampai hati Anda terus merasa gelisah hanya karena pikiran Anda yang selalu berpikiran buruk terhadapnya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Berdaarkan Zodiak, Tipe Mantan Seperti Apa Kamu? (Bagian 2)

Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Berusahalah berjalan di atas konsep Anda sendiri meskipun tak sedikit yang menawarkan bantuan ataupun saran sebaiknya Anda tetap konsisten dengan keputusan dan prinsip yang telah Anda ambil, ingatlah akan pengalaman di masa lalu dimana Anda bisa berjaya dengan prinsip Anda sendiri.

Keuangan: Jika diri anda memang tak ada kemampuan maka jangan memaksakan diri.

Asmara: Si dia sudah bosan mendengar segala ucapan Anda yang terlampau tinggi maka bicaralah yang biasa-biasa saja karena saat ini bagi dirinya yang utama adalah bukti dan bukan harapan tetapi hanya kosong belaka.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)