Viral Curhat Pria Pacarnya Meninggal di Hari Tunangan, Berpulang Saat Tidur

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 03 Mar 2021 07:30 WIB
Single sad man checking mobile phone sitting on the floor in the living room at home with a dark background Foto: TikTok @napicangg, Instagram @anisnafisaa
Jakarta -

Kisah pria yang kekasihnya meninggal di hari tunangan ini viral. Sang pria pun mengungkapkan kesedihannya yang membuat netizen ikut terharu.

Kesedihan pria yang wanita pujaannya meninggal di hari tunangan ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @napicangg. Dalam unggahannya pemilik akun TikTok dengan nama Anis Nafisa asal Malaysia itu mengungkapkan kisah pilu pria tersebut.

"Kita taktahu samada jodoh atau pasangan jemput kita dulu😔 Allahu semoga bakal tunang dia tabah even 10tahun takpernah jumpa ada hikmah semuanya," tulisnya di keterangan unggahan TikTok pada Senin (1/3/2021).

Wanita Meninggal di Hari TunanganWanita Meninggal di Hari Tunangan Foto: TikTok @napicangg, Instagram @anisnafisaa

Dalam video yang diunggah Anis ke TikTok, dia mengungkapkan wanita yang meninggal di hari tunangan itu adalah sahabatnya. Sang sahabat meninggal dunia pada 28 Februari 2021 tepat di hari dia seharusnya bertunangan dalam usia 23 tahun.

Anis juga mengunggah status Whats App dari kekasih wanita itu yang seharusnya bertunangan pada 28 Februari 2021 kemarin. Dalam statusnya, si pria mengungkapkan kesedihannya.

"Hari ini kita bertunang, tapi hari ini awak yang pergi menghadap ilahi," demikian curhatan sedih kekasih dari wanita yang meninggal di hari tunangan.

Wanita Meninggal di Hari TunanganWanita Meninggal di Hari Tunangan Foto: TikTok @napicangg, Instagram @anisnafisaa

"Patutnya waktu ni saya dah datang bawa cincin awak. Tapi saya datang tengok jenazah awak je," tulis pria itu lagi di status WhatsApp yang diunggah oleh akun TikTok @napicangg.

Anis Nafisa kemudian membagikan momen sang pria mengantarkan jenazah kekasihnya ke pemakaman. Saya hantar awak ke rumah baru awak ni. Awak tunggu saya kat sana ye. Saya iringi awak sampai ke masjid ye," tulis sang pria dalam curhatannya yang viral.

Pada unggahan lainnya yang sudah dikonfirmasi Wolipop, Anis juga memperlihatkan foto busana tunangan yang sudah disiapkan sahabatnya. Anis mengungkapkan sebelum meninggal, sahabatnya sudah sempat menyetrika baju tunangan tersebut.

Wanita Meninggal di Hari TunanganWanita Meninggal di Hari Tunangan Foto: TikTok @napicangg, Instagram @anisnafisaa

"Tadi masuk bilik arwah, dia dah siap iron & gantung nak pakai untuk hari pertunangan dia. tapi kita hanya merancang, Allah menentukan. Allah tahu kau penat sahabat, kau rehatlah," demikian Anis menulis di unggahannya di Instagram Story.

Dalam unggahannya yang lain di TikTok, Anis mengungkapkan sedikit kisah cinta sahabatnya. Sang sahabat bertemu dengan pria pujaan hatinya pertamakali pada 2010 pada suatu acara. Setelah lama tidak bertemu dan sempat tak saling berkomunikasi, pada tahun 2020 mereka kembali mengobrol. Singkat cerita, keduanya kemudian pacaran dan memutuskan untuk bertunangan pada 28 Februari 2021 dan menikah 1 April 2021. Namun kini semua rencana itu buyar. Sang calon mempelai wanita meninggal dunia dalam tidurnya tepat di hari pertunangannya.



Simak Video "Bahagianya Ariana Grande Resmi Tunangan dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)