Ramalan Zodiak 2 Maret: Aries Kejar Peluang, Taurus Tak Ada kata Terlambat

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 02 Mar 2021 08:10 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini tidak ada yang tidak mungkin jika Anda berjalan di atas rel. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Jika memang tak ada aral yang melintang maka jangan ragu untuk Anda terus berlari mengejar berbagai peluang dan kesempatan yang ada tanpa harus mendengarkan omongan orang yang belum tentu kebenarannya.

Keuangan: Sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit, renungkan dengan selalu penuh perhitungan.

Asmara: Perjuangan Anda dengan dirinya mulai menampakkan hasilnya, meskipun tak semua orang di sekitar Anda mampu diajak bicara tetapi dengan Anda menunjukkan contoh pada mereka maka lambat laun mereka akan mengakuinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Terlanjur parah untuk Anda memperbaikinya kembali tetapi itu lebih baik daripada Anda teruskan malah akan semakin parah dan semakin sulit untuk Anda perbaiki, tidak ada kata terlambat yang terpenting Anda ada niatan untuk bergerak maju.

Keuangan: Cukup terkuras oleh program baru Anda.

Asmara: Jangan sekali-kali Anda mempermalukan dirinya di hadapan banyak orang terlebih di depan kawannya karena hal tersebut sangat melukai perasaannya dan menyinggung harga dirinya, cobalah berkaca pada kejadian di masa lalu yang sudah seharusnya Anda bisa lebih sabar menghadapi dirinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda berjalan di atas rel yang ada tanpa berusaha untuk menyimpang dari ketentuan yang ada, bagaimanapun juga arah tujuan Anda sudahlah benar tinggal bagaimana Anda membawa diri terutama dari berbagai omongan ataupun hasutan yang menyesatkan itu.

Keuangan: Meski berjalan stagnan tetapi hati serasa lebih tenang akhir-akhir ini.

Asmara: Karakter wataknya sedikit banyak terbentuk dari lingkungan sekitarnya maka sadari lah dengan tidak cepat menyalahkan dirinya meskipun masih banyak kekurangan yang ada pada dirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)