Liputan Khusus Harta Takhta Cerita

Kisah Pacarku Direbut Sahabatku, Tapi Kini Aku Bahagia

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 15:00 WIB
Indoor image shot in dorm room of two teenage roommate friends of different ethnicity from Asia shocked to read something on the screen of smart phone. The late teen girls are sharing smart phone together. East Asian girl is sitting and showing her mobile phone to her Indian room partner who is sitting together by her side. They are wearing easy casual homely dress. Horizontal composition with selective focus. Ilustrasi sepasang sahabat. Foto: Getty Images/iStockphoto/gawrav.
Jakarta -

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau Hari Valentine, Detikcom membuat program Harta Takhta Cerita. Acara ini dibuat untuk kamu yang punya kisah menarik bisa berupa perjuangan cinta, karier, atau pun cerita hidup menarik lainnya.

Nantinya, cerita paling menarik dari detikers akan dipilih untuk dibacakan oleh sederet publik figur hingga tokoh kenamaan Indonesia. Buat kamu yang sudah penasaran dan tak sabar ingin ikutan, pastikan kamu simak syarat & ketentuan KLIK DISINI.

Kisah yang berhasil terpilih kali ini datang dari wanita yang mengungkap cerita singkat percintaannya. Sahabatnya sendiri tega merebut kekasih hatinya.

Meskipun hatinya telah hanncur berkeping-keping. Kini ia sudah berbahagia hidup degan kekasih barunya. Berikut cerita cinta dari pembaca Detikcom, Dania:

Dear detikers, ini ceritaku Dania dari Jakarta. Jadi dulu aku punya pacar dan hampir menikah. Tapi sahabatku sering bilang jangan nikah buru-buru karena aku masih muda. Karena sahabatku sering bilang begitu, aku jadi nggak yakin 100% untuk menikah.

Terus sahabatku bilang dia punya ide buat menggoda pacarku pada waktu itu. Awal-awal pacarku nggak tergoda tapi lama-lama tergoda juga. Pas mereka ketahuan, tiba-tiba Whatsapp, Instagram, Snapchat, dan semua nomorku diblock sama pacar dan sahabatku.

Kejadian ini sekitar dua tahun yang lalu. Aku udah tidak pernah kontak dengan mereka berdua tapi aku pernah dengar kalau mereka udah putus. Sekarang aku sudah bahagia sama pacar baru aku.

(Dania-Jakarta).

(gaf/eny)