Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Jangan Emosi, Aries Kurangi Pikiran Negatif

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 08 Feb 2021 09:41 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces jangan sampai kebimbangan menghancurkan kesempatan yang sudah di depan mata tersebut. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Jika tidak ingin semakin terpuruk maka Anda harus kendalikan emosi terutama omongan yang memerahkan telinga sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, abaikan saja dan kembali fokus pada urusan Anda sendiri yang terbilang berat untuk saat ini.

Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang untuk urusan yang belum pasti dan jelas kebenarannya.

Asmara: Usahakan untuk tidak bersikap seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti bagaimanapun juga si dia sudah bosan melihat sikap Anda yang menurutnya tidak berubah menjadi baik malah semakin amburadul.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Sekilas tenang dan baik namun kenyataannya masih belum tentu seperti apa yang anda bayangkan. Coba kurangi pikiran negatif terhadap setiap keputusan dari pimpinan anda, ada baiknya berpikir positif agar bisa bekerja dengan nyaman dan jauh dari perasaan gelisah.

Keuangan: Tetaplah konsisten dengan keputusan yang telah diambil.

Asmara: Tak selamanya maksud baik Anda akan bisa diterima dengan baik olehnya tetapi terlepas si dia terima atau tidak terima selama Anda bertujuan untuk kebaikan dirinya maka tak usah diambil pusing jika memang ada penolakan darinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Tak perlu banyak pikir diawal pekan ini terutama terhadap tawaran yang datang sebaiknya segera saja ditindaklanjuti jangan sampai kebimbangan menghancurkan kesempatan yang sudah di depan mata tersebut.

Keuangan: Tak perlu terpengaruh oleh iming-iming dari orang lain agar pemborosan tidak sampai terjadi.

Asmara: Sudah tahu kalau berita itu tak benar alias bohong masih juga Anda bahas dengannya, tentu saja hubungan asmara Anda dengannya menjadi terganggu karena si dia merasa sudah tidak lagi Anda percaya dan tidak Anda dengar setiap perkataannya.


Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)