Tes Kepribadian: Gambar Tanaman atau Jari yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 21:30 WIB
Tes Kepribadian Tes Kepribadian / Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Penasaran kepribadian seperti apa yang kamu miliki? Jika iya, kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya mungkin tidak 100% relevan, namun tes yang satu ini bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian ini bisa mengungkapkan karakter seperti apa yang kamu miliki. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan dengan penjelasan di bawahnya. Sudah siap?

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz

Sudah melihat gambar dan memiliki jawaban? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini.

Tetesan Air

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian yang kamu lihat adalah tetesan air maka tandanya kamu orang yang kurang percaya diri. Kamu selalu merasa bahwa dirimu tidak pernah cukup. Namun sebenarnya kamu adalah jiwa dari sebuah perusahaan, segala hal tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu, jadi berhentilah berpikir bahwa dirimu tidak cukup. Banyak orang yang mencintaimu karena kamu seperti layaknya seorang teman dan saudara terbaik.

Tanaman

Jika gambar pertama yang pertama kali kamu lihat adalah tanates kepribadianÈ_man maka tandanya kamu saat ini sedang bertumbuh menjadi lebih baik. Kamu adalah orang yang rapih dan tertata. Di dalam hidup, kamu telah merencanakan semuanya dengan baik. Kamu tahu benar apa yang kamu inginkan dan cita-citakan. Sehingga setelah membuat perencanaan dengan baik, kamu akan memastikan semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencanamu.

Jari

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian yang menjadi fokus utamamu adalah jari maka tandanya kamu adalah orang yang bijaksana. Beberapa orang menganggapmu sebagai penunjuk arah. Kamu bisa memberikan masukan dan saran yang tepat kepada orang-orang yang membutuhkan bantuanmu. Kamu adalah seorang psikolog yang hebat. Namun terkadang penting juga bagimu untuk mengekspresikan perasaanmu sendiri. Bagian terpentingnya adalah kamu memiliki orang-orang yang mau mendengarkanmu dan selalu membantu serta memberikan dukungan.

(vio/vio)