Danilla Riyadi Hingga Selebtweet Raden Rauf Siap Ramaikan Hari Kasih Sayang

Tim Detikcom - wolipop Selasa, 02 Feb 2021 21:00 WIB
Danilla Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Tak terasa tahun 2021 sudah memasuki bulan Februari. Itu Artinya Hari Kasih Sayang atau Valentine yang ditunggu-tunggu segera tiba.

Biasanya momen Valentine digunakan sebagai momen saling mengasihi dan memberi hadiah untuk orang-orang tersayang. Mulai dari coklat, boneka, hingga bunga.

Bahkan bagi sebagian orang, momen 14 Februari juga dijadikan momentum untuk menemukan pasangan atau memperjuangkan cinta.

Tak terkecuali untuk detikcom, dalam rangka menyambut bulan penuh kasih sayang tersebut, detikcom juga mau mengajak detikers semua untuk ikut dalam sebuah program bernama "Harta Tahta ..." Festival.

i love you lettering with hearts on 3 white paper pinned with 2 small red heart pegs and one big red heart pegs on cork boardIlustrasi Hari Valentine. Foto: Getty Images/iStockphoto

Menariknya Festival ini tak hanya akan membahas seputar dunia kasih sayang atau percintaan saja, tapi detikers juga bisa mendapat ilmu baru serta inspirasi dari para narasumber ternama yang hadir.

Mulai dari Ahmad Sahroni, Emil Dardak, Christian Sugiono, Manoj Punjabi, Indra Kusuma, Patricia Mayoree, Ellen May, Tommy Wong, Danilla Riyadi, hingga selebtweet Raden Rauf.

Para narasumber akan membagikan ilmu dan pengalamannya seputar dunia jabatan juga kesuksesannya, lho. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis dan akan berlangsung mulai 12-14 februari 2021 pukul 14.00 WIB.

Tapi kira-kira apa kata yang tepat untuk mengisi titik-titik di atas ya detikers? Harta Tahta ...?

Tunggu kejutannya hanya di detikcom.



Simak Video "Tiga Kisah Sejarah Perayaan Hari Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)