Alasan Seseorang Minta Putus Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 10:37 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Alasan mendasar seseorang minta putus bisa diketahui lewat zodiaknya. Tak hanya alasan-alasan besar seperti perselingkuhan atau kekerasan saja. Namun rupanya ada alasan mendasar yang memicu masing-masing zodiak untuk memutuskan hubungan.

Ada Libra yang bisa memutuskan hubungan karena pasangannya tidak komunikatif sampai Pisces yang punya standar yang tinggi terhadap pasangannya. Ini Alasan Seseorang Minta Putus Berdasarkan Zodiak (Bagian 2).

7. Libra
Libra yang dikenal zodiak yang seimbang selalu mendambakan memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan. Jadi ketika pasangan tidak komunikatif atau tidak mampu menyelesaikan masalah dengan baik, maka Libra merasa bahwa hubungan tidak layak untuk dilanjutkan. Libra pun punya standar yang tinggi sehingga mereka mudah hilang perasaan dengan pasangan ketika standarnya tidak terpenuhi.

8. Scorpio
Salah satu zodiak yang setia dan romantis ini diam-diam terus menilai pasangannya. Scorpio berusaha untuk membuat pasangannya bahagia, namun ketika mereka merasa dirugikan, maka hubungan pun bisa segera berakhir. Sisi gelap Scorpio pun muncul jika sudah merasa dirugikan dan dimanfaatkan. Mereka bisa balas dendam.

9. Sagitarius
Si petualang Sagitarius adalah salah satu zodiak yang sulit untuk ditaklukan. Hal itu karena ekspektasi mereka terlalu tinggi. Jika pasangannya tidak sesuai ekspektasinya dan tidak bisa membaca suasana hatinya, maka Sagitarius akan mundur dari hubungan.

10. Capricorn
Capricorn yang cerdas dan pekerja keras senang dengan sesuatu yang praktikal, termasuk soal pasangan. Jika pasangan Capricorn yang tidak praktis seperti dirinya, dan tidak menghargainya, maka mereka akan hilang perasaan. Mereka sangat bekerja keras sehingga jika kurang dihargai, Capricorn tidak segan-segan memutuskan hubungan.

11. Aquarius
Aquarius yang punya elemen udara suka berada di keramaian. Mereka akan mencari pasangan yang unik dan punya jiwa petualang. Jika pasangan Aquarius tampak membosankan, maka mereka akan mudah bosan, dan memilih untuk berpisah karena merasa tidak tertantang.

12. Pisces
Pisces si pemimpi sering mempertanyakan pilihannya dalam hubungan. Mereka begitu sensitif dan emosional, sehingga kerap menentukan standar yang cukup tinggi terhadap pasangannya. Jika pasangannya gagal memenuhi kebutuhan emosionalnya, maka hubungannya tidak akan berlangsung lama.

(kik/kik)