Ramalan Shio Kambing 2021: Keuangan Kurang Stabil, Jangan Paksakan Cinta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 16:52 WIB
shio kambing 2021 Ramalan shio kambing 2021. Foto: istock
Jakarta -

Shio kambing adalah mereka yang lahir pada 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015. Bagaimana ramalan shio kambing 2021?

Shio kambing memiliki karakter yang menyenangkan. Sifatnya yang lemah lembut, baik hati, ramah, dan sopan. Akan tetapi shio kambing ialah orang yang sensitif.

Pakar Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang, mengungkap bagaimana peruntungan shio kambing di 2021.

Ramalan shio kambing di 2021

Peruntungan Shio Kambing:

Ramalan shio kambing 2021, mengalami ciong atau clash yang berat. Persiapkan diri dan cobalah menjadi lebih fleksibel menghadapi perubahan dan tantangan di tahun ini. Reputasi akan kurang baik, berusaha bersikap tenang dan hindari konflik. Meski demikian, tetap ada orang yang dapat membantu dalam kesulitan. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau menerima nasihat dari orang yang lebih ahli atau berpengalaman.

Karier Shio Kambing:

Menurut Angelina Fang, berdasarkan ramalan shio kambing 2021, keuangan kamu kurang stabil. Karena kamu akan pindah pekerjaan, departemen atau lokasi kantor. Kamu akan mengalami perubahan deskripsi pekerjaan atau mengemban tugas baru. Perbaiki kebiasaan buruk, belajar beradaptasi dengan perubahan.

Keuangan Shio Kambing:

Tahun ini keuangan shio kambing juga kurang stabil. Banyak pikiran kamu bisa ceroboh dalam mengambil keputusan sehingga rugi atau pendapatan menurun. Kamu harus lebih fokus dan teliti dalam keuangan. Hindari juga spekulasi dan cari aman saja ya!

Asmara Shio Kambing:

Bagi kamu shio kambing yang masih lajang, lebih teliti melihat calon pasangan, jika tidak cocok move on saja. Jangan memaksakan hubungan ya. Lebih baik kamu fokus pada karier atau pekerjaan dahulu di tahun ini.

Bagi shio kambing yang sudah berpasangan, ada potensi ketidakharmonisan dalam hubungan. Sebaiknya kamu harus kelola stres, bijak menyampaikan masalah dengan pasangan dan mencoba untuk mengalah saja untuk hal-hal kecil. Hal ini untuk meminimalisir pergesekan.

Kesehatan Shio Kambing:

Ramalan shio kambing 2021, perhatikan kesehatan fisik dan mental. Disarankan check up kesehatan, jika ada problem kesehatan sebelumnya, sebaiknya cepat ditangani. Boleh membeli asuransi kesehatan untuk mengantisipasi.

Perhatian pada kesehatan dan keselamatan diri, hindari olahraga berbahaya. Pertimbangkan melakukan meditasi atau terapi apapun yang bisa meningkatkan kesehatan fisik dan mental.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)