Ramalan Shio Kuda 2021: Peruntungan, Asmara dan Keuangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 19:00 WIB
shio kuda 2021 Ramalan shio kuda 2021. Foto: istock
Jakarta -

Bagaimana ramalan shio kuda di 2021? Kamu yang bershio kuda adalah yang lahir pada tahun 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014.

Pakar Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang, mengungkapkan bagi kamu shio kuda, segera ubah perilaku dan juga sifat kamu di tahun 2021. Karena sosok shio kuda yang mandiri dan tidak bisa menerima nasehat dari orang lain, membuat kamu mengalami ciong atau kurang beruntung.

Untuk membahas ramalan shio kuda di tahun 2021, Wolipop berbincang lebih jauh dengan Yulius Fang dan Angelina Fang.

Berikut ramalan shio kuda di 2021 menurut Yulius dan Angelina Fang:

Peruntungan Shio Kuda:

Sosok shio kuda yang keras kepala, membuat shio kuda mengalami ciong atau clash di tahun 2021. Namun lebih baik daripada tahun Tikus Logam 2020. Jika menemui kesulitan, bisa meminta bantuan dari orang sekitar. Kurangi ego dan gengsi ya, agar hidup kamu damai.

Karier Shio Kuda:

Menurut Yulius Fang, ramalan shio kuda 2021, tahun ini karier agak bermasalah, reputasi agak kurang baik dan berpotensi hubungan dengan rekan kerja kurang baik. Maka dari itu, antisipasilah dengan menjaga ucapan dan perbuatan. Inisiatif meminta maaf terlebih dahulu jika melakukan kesalahan dan cegah problem semakin membesar. Introspeksi diri dan perbaiki lebih baik.

Keuangan Shio Kuda:

Tahun ini keuangan kamu cukup stabil. Ada potensi pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan. Bocor uang mudah terjadi bila gaya hidup boros dan pengeluaran untuk hiburan atau kesenangan semata. Biasakan untuk menyisihkan pendapatan untuk menabung dan beramal. Agar rezeki kamu semakin berkah.

Asmara Shio Kuda:

Shio yang diprediksi akan patah hati di tahun 2021 ini adalah shio kuda. Agar tidak patah hati, segera perbaiki diri ya dan jangan egois. Bagi yang masih lajang, bisa bertemu jodoh tapi ada masalah godaan dan kurang komitmen dalam berhubungan.

Bagi yang sudah berpasangan, kurang harmonis, butuh kendali diri yang baik agar tidak menimbulkan masalah, hargailah pasangan dengan lebih baik.

Kesehatan Shio Kuda:

Jika konflik dengan orang lain, maka kesehatan bisa menurun. Jangan terlalu terbawa perasaan. Hindari memusingkan hal-hal kecil. Waspadai potensi sakit. Dan jangan lupa olahraga.

Itulah ramalan shio kuda 2021. Simak ramalan shio 2021 lainnya dengan KLIK DI SINI.



Simak Video "Pendiri Vans Paul Van Doren Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)