Suami Bikin Terowongan Demi Selingkuh, Ending-nya Tetap Nyesek

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 02 Jan 2021 11:00 WIB
Unfaithful young man in a cafe. He is embracing his girlfriend and making call gesture to another woman behind her back. Ilustrasi Perselingkuhan / Foto: iStock
Jakarta -

Cinta terkadang bisa membutakan dan membuat seseorang rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Hal itu yang juga dilakukan oleh seorang pria yang telah menikah yang satu ini. Demi bisa selalu bertemu dengan selingkuhannya, sang pria nekat membuat terowongan bawah tanah dari rumahnya menuju rumah selingkuhannya itu.

Seperti dikutip dari Oddity Central, Meksiko memang cukup terkenal dengan terowongan bawah tanah yang biasa diunakan untuk mengangkut barang-barang berharga tetapi ilegal. Tampaknya hal itu yang menginspirasi sang pria dan memilih menggunakan terowongan bawah tanah untuk mempertahankan cinta terlarangnya.

Pria yang bernama Antonio, yang merupakan seorang tukang batu dari Villas del Prado 1, berselingkuh dengan seorang wanita yang juga telah menikah bernama Pamela. Agar cinta terlarang keduanya bisa tetap berlangsung tanpa diketahui siapapun, Antonio lantas membuat terowongan bawah tanah yang digunakannya sebagai jalan rahasia untuk menemui Pamela di rumahnya.

#País Al estilo de "El Chapo", albañil de Tijuana hace túnel… para ver a su amante

Dikirim oleh Crónica de Xalapa pada Minggu, 27 Desember 2020

Antonio dan Pamela biasanya bertemu ketika suami Pamela, Jorge, sedang bekerja. Namun suatu hari, Jorge ternyata pulang lebih awal dan mendapati istrinya itu sedang berselingkuh. Untuk menghindari Jorge yang sedang marah, Antonio langsung bersembunyi ke dalam terowongan rahasianya.

Jorge berusaha menemukan Antonio dan mencari ke setiap sisi rumah. Sampai akhirnya Jorge menemukan pintu masuk terowongan yang ternyata terletak di bawah tempat tidurnya. Jorge lalu masuk ke dalam terowongan tersebut dan sampai di rumah Antonio. Sesampainya di sana, Antonio meminta Jorge untuk tetap diam karena dia tidak ingin istrinya (istri Antonio) mengetahui hal tersebut.

Namun hal itu justru semakin membuat Jorge semakin marah, hingga akhirnya keduanya pun bertengkar. Melihat hal itu, istri Antonio pun segera menghubungi polisi. Merasa tak punya pilihan lain, Antonio akhirnya mengakui kesalahannya.

(vio/vio)