Tes Kepribadian: Gambar Wajah atau Peri yang Pertama Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Des 2020 19:30 WIB
tes kepribadian Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mengenal dirimu dengan lebih baik. Dengan mengenal diri lebih baik, kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahui kekuranganmu, sehingga kamu dapat memperbaikinya. Saat ini sudah ada banyak tes-tes kepribadian yang beredar di internet. Salah satunya adalah tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian ini dapat membantu mengungkapkan karakter asli dirimu. Jika penasaran, kamu dapat mengikuti tesnya. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini lalu katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bagian bawahnya. Selamat mencoba!

tes kepribadiantes kepribadian Foto: Buzz Quiz

Wajah

Kamu adalah orang yang memiliki motto hidup bahwa setiap hal sudah memiliki waktu dan tempatnya masing-masing. Kamu berharap bahwa orang-orang di sekitarmu juga memiliki pemikiran serupa denganmu. Selain itu kamu juga merupakan orang yang terorganisir. Tidak heran mengapa kamu memiliki tempat tinggal yang sangat rapih. Jika barang-barangmu, termasuk yang terkecil sekalipun tidak berada pada tempatnya kamu akan merasa kacau sehingga harus segera membenahinya. Demikian pula dengan rutinitas dan jadwalmu, kamu selalu berusaha mengatur harimu dengan hal-hal yang produktif.

Peri

Kamu adalah orang yang tenang dan penuh dengan kedamaian. Kamu akan berusaha keras dalam hidup untuk menghindari segala macam bentuk konflik. Hidupmu seimbang dan kamu memahami betul bahwa kamu membutuhkan terang dan gelap. Bagimu yang terpenting adalah menjaga keseimbangan tersebut, karena jika sesuatu bergerak ke luar dari tempatnya, kamu akan merasa cemas. Selain itu kamu juga selalu memancarkan kedamaian dan membawa rasa tenang bagi orang-orang di sekitarmu.

Sarang Burung

Kamu adalah seorang pekerja keras. Jika kamu sudah menetapkan sesuatu maka tidak akan ada hal yang dapat mencegah atau menghalangimu. Kamu memahami bahwa dengan bekerja keras akan membawamu pada kesuksesan. Walaupun hal itu membuat beberapa orang menilaimu sebagai orang yang gila kerja namun kamu tetap selalu bangga dengan pekerjaanmu. Kamu selalu menetapkan tujuan di setiap bidang kehidupanmu, kemudian bekerja keras untuk mencapainya.

Dua Burung

Kamu adalah orang kreatif yang memandang kehidupan dengan cara unik. Beberapa orang mungkin bisa memahami pemikiranmu tersebut, namun kamu tidak mengharapkan mereka melakukan hal itu. Lagipula, terkadang kamu pun tidak bisa sepenuhnya memahami dirimu sendiri. Kamu selalu membiarkan hidup menginspirasimu setiap harinya. Oleh karena itu jangan biarkan siapapun mencuri semangat kreatif dari hidup itu darimu.

(vio/vio)