Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Pemasukan Stabil, Taurus Hati-hati Jebakan

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 24 Des 2020 09:45 WIB
woman surrounded with zodiac signs thoughtfully looking up with Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini terus menanjak sekalipun tak jarang ada rintangan dan hambatan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Meskipun suasana hari ini terbilang tenang dan menyenangkan sebaiknya Anda tetap menghindari membuat janji, ingatlah akan pengalaman pahit di masa lalu yang terjadi karena Anda gagal melaksanakan janji Anda tersebut maka dari itu jangan sampai Anda ulangi kembali.

Keuangan: Pemasukan lebih stabil sehingga Anda bisa bernapas lega sekarang.

Asmara: Mengapa harus si dia yang terus menjadi korbannya dimana perasaannya selalu tersakiti oleh ucapan Anda cobalah Anda lebih bisa menjaga sikap Anda jangan sampai hatinya terus menangis oleh kata-kata Anda yang tak seharusnya Anda ucapkan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Di saat seperti ini Anda cari selamatnya saja dengan menghindari segala bentuk spekulasi apalagi yang terlalu beresiko tinggi. Percuma anda berbuat nekad karena hasilnya yang akan diraih akan jauh dari harapan anda.

Keuangan: Berhati-hatilah karena tak jarang dukungan akan berubah menjadi jebakan.

Asmara: Demi keutuhan hubungan asmara ini si dia rela mengalah meskipun tindakan Anda sangat tidak sesuai dengan hati nurani nya, cobalah introspeksi diri sehingga si dia tidak sampai terus tersakiti oleh sikap Anda tersebut.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Segalanya berjalan sesuai yang anda harapkan hanya saja persoalan pribadi sebaiknya jangan dicampur adukkan dengan urusan pekerjaan sehingga karir dan bisnis Anda tidak sampai kena dampaknya.

Keuangan: Terus menanjak sekalipun tak jarang ada rintangan dan hambatan.

Asmara: Jangan bisikkan rindu yang semu pada dirinya bila hanya sekedar membuatnya senang sesaat tetapi kecewa nanti nya, ingatlah bahwa si dia sudah bosan dengan segala rayuan Anda yang hanya indah untuk didengar saja.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)