Karakter Masing-masing Zodiak Saat Marah, Siapa Paling Galak? (Bagian 1)

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 19 Des 2020 20:12 WIB
Ilustrasi wanita marah Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Lewat zodiak maka bisa mengenali berbagai karakter, termasuk saat marah. Setiap orang pasti akan marah dan bisa merasa kesal. Ketika amarah sudah memuncak, maka hampir tidak mungkin tidak menunjukkan reaksi.

Teriak, bentakan sampai menangis menjadi reaksi yang normal saat sedang marah. Menurut zodiak, inilah karakter mereka saat sedang marah, siapa yang paling galak?

1. Aries
Kalau sudah marah, Aries cenderung tidak bisa mengendalikan diri. Mereka tidak akan memikirkan efek setelahnya ketika mereka sudah marah-marah, bahkan menunjukkan sikap yang destruktif. Aries sangat mudah terbakar amarah, namun bisa gampang padam ketika orang yang dibentak bersikap tenang.

2. Taurus
Mereka yang menaungi zodiak Taurus tidak mudah marah. Taurus akan memberikan 'silent treatment' di awal ketika sudah kesal. Namun ketika perasaan marahnya sudah menjadi-jadi maka akhirnya akan keluar juga bentakannya. Waspada, jika Taurus sudah seperti itu, maka masalah yang selama ini dipendamnya bisa keluar.

3. Gemini
Gemini punya dua sisi dalam mengekspresikan kemarahannya. Mereka bisa bicara baik-baik, namun bisa juga membuat lawan bicaranya tidak berkutik. Gemini yang suka bicara bisa berteriak, membentak, sampai menyindir dengan sarkas.

4. Cancer
Cancer bukan tipe zodiak yang suka marah-marah atau membentak. Ketika kesal, Cancer memilih untuk merajuk. Jika tidak juga ditanggapi, maka Cancer akan bersikap pasif-agresif. Jika masih belum juga terpenuhi, maka Cancer bisa meledak dengan cara menangis. Menangis menjadi cara melepaskan amarah Cancer.

5. Leo
Leo zodiak yang dikenal galak. Sebenarnya, Leo sangat mudah untuk mengenali perasaannya sehingga tak heran jika mereka mudah marah ketika ada hal yang tak sesuai dengan keinginannya. Zodiak berlambang singa ini tidak takut untuk 'mengaum' sampai seluruh emosinya lepas.

6. Virgo
Virgo tidak mudah untuk mengekspresikan perasaannya. Mereka sering memendamnya terlalu lama, hingga jika ada masalah yang tidak terlalu penting, kemarahan Virgo bisa benar-benar meledak. Hal ini membuat bingung orang yang kena marah oleh Virgo.

(kik/kik)