Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Pertahankan yang Ada, Libra Jangan Foya-foya

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 16 Des 2020 08:05 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo bersabarlah meskipun yang anda tunggu-tunggu tak kunjung datang. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Tetaplah berusaha sekuat tenaga agar urusan yang anda kerjakan tersebut bisa memuaskan banyak pihak. Tak perlu terburu-buru berpikir lah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.

Keuangan: Usahakan selalu tenang dan pertahankan saja apa yang sudah ada.

Asmara: Meskipun hubungan kurang begitu menggembirakan ada baiknya Anda tidak salah langkah apalagi sampai berpikiran yang tidak-tidak tentang dirinya, jika ada perbedaan pendapat berusahalah untuk tidak memaksakan kehendak.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Jangan banyak omong jika tak penting agar kesalahan ucapan tak dijadikan penghalang bagi langkah anda ke depan. Ingatlah sekalipun peruntungan cukup mujur jika tak bisa membawa diri maka bukan tak mungkin peluang akan menjadi bencana.

Keuangan: Berhemat lah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Ada baiknya anda merenung, apa yang sudah anda perbuat untuknya sehingga apa pantas jika harus menuntut dirinya terlalu jauh bagaimanapun juga dirinya sudah banyak berkorban untuk Anda bahkan sudah tak bisa dihitung lagi maka cobalah mengerti dan memahami tentang dirinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Segera realisasikan rencana penting Anda karena perbintangan anda pada posisi yang menguntungkan sehingga hampir tiada rintangan dan masalah yang menghambat laju anda. Keseriusan harus tetap dipertahankan agar tidak ada yang meremehkan kemampuan Anda.

Keuangan: Bersabarlah meskipun yang anda tunggu-tunggu tak kunjung datang.

Asmara: Dengarkan dan percayai semua ucapannya maka hati Anda akan merasa lega dan beban dipundak akan terasa ringan kembali. Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya, yakinlah bahwa si dia adalah pasangan yang pas bagi diri Anda saat ini dan untuk ke depannya nanti.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)