Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Tekanan Mulai Berkurang, Leo Peluang Terbuka

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 03 Des 2020 07:30 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra resapi dan renungkan segala kritikan yang datang di hari ini dan jangan disikapi dengan emosi. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Tekanan mulai berkurang sehingga pikiran bisa sedikit rileks dibandingkan hari-hari kemarin yang benar-benar berat sekali. Untuk saat ini akan lebih baik diam jika omongan anda sudah tidak begitu didengar oleh rekan-rekan anda.

Keuangan: Pemasukan terus mengalir sehingga kebutuhan akan dapat tercukupi dan terpenuhi.

Asmara: Jelas-jelas saat ini si dia tak ingin sendiri tanpa ada perhatian dan keperdulian dari diri Anda meskipun jelas-jelas rutinitas pekerjaan cukup menyita waktu Anda, jangan biarkan ada orang ketiga hadir dalam hatinya karena sikap Anda sendiri.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Peluang masih terbuka lebar hanya saja situasi disekeliling anda tampaknya yang kurang begitu mendukung meski begitu angan berputus asa justru anda harus termotivasi untuk berbuat lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

Keuangan: Jangan sembrono karena banyak yang mudah lupa atau sengaja lupa dengan segala janji-janjinya.

Asmara: Masih ada waktu untuk Anda memperbaiki hubungan asmara dengannya dengan meletakkan ego masing-masing yang selama ini menjadi pemicu gejolak antara Anda dengannya jika si dia masih saja mempertahankan ego-nya maka anda sajalah yang ambil inisiatif mengalah.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 12 Zodiak dengan Kekuatan Inner Beauty Masing-masing

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Resapi dan renungkan segala kritikan yang datang di hari ini dan jangan disikapi dengan emosi bagaimanapun juga akan ada hikmah dibalik semua kritikan tersebut sehingga Anda bisa manfaatkan untuk kemajuan Anda ke depan nanti nya.

Keuangan: Tak selamanya rencana akan berjalan mulus maka jangan takabur dulu.

Asmara: Jangan suka mengekang dirinya dengan berbagai aturan yang membuatnya terkekang dan tertekan, semua itu kembalikan kepada diri Anda sendiri jika Anda diposisi dirinya saat ini belum tentu Anda akan mau menerima aturan tersebut.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)