Ramalan Zodiak Hari ini: Aquarius Kondisi Tak Menentu, Pisces Tetap Berhemat

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 29 Nov 2020 09:45 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk saat ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Pekerjaan tampak semakin menumpuk dan kelelahan semakin membuat anda terpuruk. Manfaatkan waktu yang ada untuk bisa beristirahat total di hari ini agar kondisi badan bisa kembali segar bugar nanti nya.

Keuangan: Kondisi masih serba tidak menentu maka hindari pemborosan.

Asmara: Mungkin suatu saat nanti pasti akan ada penyesalan yang cukup panjang karena telah mengabaikan suatu hubungan asmara yang seharusnya berjalan indah dan menggairahkan akan tetapi semua hilang hanya karena saling mementingkan ego dan tak ada yang mau mengerti dan berjiwa besar.

Jam Baik:19.00-20.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Jangan cepat naik darah, cobalah ditelaah se teliti mungkin siapa tahu ada pelajaran yang berharga yang bisa dipetik dari semua kritikan itu. Hindari berkata terlalu tinggi karena hanya akan menyulitkan diri anda sendiri nanti nya.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa anda.

Asmara: Mohon tinggalkan sejenak untuk melupakan berbagai persoalan yang ada dalam pekerjaan Anda bagaimanapun juga saat ini dirinya membutuhkan kehadiran Anda seutuhnya yang benar-benar hadir untuk dirinya sehingga mampu memberinya semangat hidup kembali.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Terimalah dengan hati lapang dan penuh kewaspadaan agar segalanya tetap bisa bertahan dan ikutilah arus yang ada tanpa perlu mengambil keputusan ekstrim apalagi ada niatan untuk melawan arus yang ada karena saat ini belum ada cukup kekuatan untuk Anda melakukannya.

Keuangan: Menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Apa yang bisa membuatnya hadir kembali di hatinya kalau bukan sikap Anda yang lembut dan penuh kasih sayang, bukannya sikap kasar dan cerewet yang suka mencari-cari kesalahannya. Saat ini cobalah untuk mengingat kembali sikap diawal Anda menjalin hubungan dengannya dimana hampir tidak pernah ada gejolak yang menyakiti hati dan perasaannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)