Mengetahui Seberapa Toxic Pasanganmu Lewat Zodiak (Bagian 1)

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Nov 2020 07:30 WIB
Young couple solves problems on the street Foto: iStock
Jakarta -

Hubungan asmara yang toxic atau beracun tentu saja ingin dihindari. Namun terkadang seseorang tanpa sadar terjebak toxic atau bahkan dirinya sendirilah yang beracun.

Setiap orang sebenarnya punya tendensi untuk menjadi toxic, namun berbeda-beda tingkatnya. Mungkin ada yang masih bisa ditoleransi, tapi ada juga yang tidak tahan. Ketahui seberapa toxic pasanganmu berdasarkan zodiak.

1. Aries
Mereka yang berzodiak Aries punya karakter arogan, bossy, dan menuntut. Menerut pakar zodiak Valerie Mesa, Aries juga punya tendensi untuk mem-bully pasangannya.

"Kurangnya kesabaran Aries juga bisa menyebabkan masalah dalam hubungan," begitu menurut Valerie.

2. Taurus
"Taurus adalah zodiak yang paling nyaman, tapi kebutuhan mereka yang berlebihan untuk belanja dapat menyebabkan masalah finansial," ujar Valerie.

Menurut Valerie, hal tersebut berdampak ke berbagai aspek kehidupan mulai dari matrealistik, posesif dan keras kepala. "Aku selalu bilang bahwa Taurus ingin menyimpan kuenya tapi juga ingin memakannya," ujar sang astrologer.

3. Gemini
Gemini ketika sedang ada masalah atau bosan biasanya memilih untuk kabur. Tentu saja ini berbahaya dalam hubungan yang bisa membuat toxic. Gemini pun mudah mengalami kecemasan dan kelelahan.

4. Cancer
Cancer merupakan zodiak yang cenderung emosional dan moody. "Perubahan suasana Cancer bisa cukup ekstrem. Hati-hati hal tersebut bisa menyebabkan depresi," ujar Valerie memperingati.

5. Leo
Leo zodiak yang sangat mempertahankan egonya dan suka berkompetisi. "Apapun yang bisa kamu lakukan, Leo merasa lebih bisa," ucap Valerie.

Hal tersebut tentu saja akan menjadi beracun di hubungan ketika selalu merasa harus berkompetisi dengan pasangan. Selain itu, Leo pun selalu ingin jadi pusat perhatian.

6. Virgo
Secara natural, Virgo adalah orang yang perfeksionis. Selain itu mereka juga orang yang tak segan-segan mengkritik dan mengontrol pasangannya. Valerie mengungkapkan bahwa obsesi dengan perfeksionis juga bisa menjadi toxic untuk diri sendiri.



Simak Video "Didiet Maulana Rancang Busana untuk Awak Kabin Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)