Ini Zodiak yang Kemungkinan Akan Match Sama Kamu di Aplikasi Kencan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Nov 2020 19:30 WIB
Berkencan Lewat Tinder: Kala Perempuan Pakistan Menghalau Tabu Foto: DW (SoftNews)
Jakarta -

Hingga kini peruntungan cinta masih sering dihubungkan dengan zodiak. Meski tidak dijadikan pertimbangan utama, mereka biasanya paling tidak akan membuat zodiak sebagai acuan dalam melihat kepribadian si dia dan bagaimana harus menghadapinya. Berikut gaya berkencan dan zodiak yang mungkin akan match dengan kamu di aplikasi kencan.

Aries Sering Match dengan Libra
Berdasarkan data Tinder Australia, Aries cenderung ingin terlihat seperti bos dan menaruh profesi 'manajer' di profil mereka. Hal ini dianggap wajar karena sifat mereka yang ingin memimpin. Dikatakan jika Aries tidak punya kesulitan untuk mengungkap dirinya bahkan sebelum ditanya karena semua sudah dituliskan dalam profil.

Taurus Sering Match dengan Taurus
Untuk urusan percintaan, Taurus paling mengerti apa yang mereka inginkan yakni diri mereka sendiri. Taurus merasa lebih nyaman dengan orang yang punya kesamaan sifat karena itu ia kemungkinan akan match dengan sesama Taurus. Taurus juga terbilang cukup cepat membalas pesan dan tertarik dengan mereka yang sama-sama suka makan.

Gemini Sering Match dengan Aquarius
Gemini kemungkinan akan menampilkan kesukaan atau hobi-hobi mereka misalnya akan musik atui traveling melalui emoji. Mereka yang dikenal berjiwa sosial sepertinya tidak akan sulit diajak kencan ketika sudah match. Sayangnya, Gemini adalah salah satu zodiak yang paling jarang 'swipe right'.

Cancer Sering Match dengan Aquarius
Berdasarkan data banyak jomblo Cancer yang mendeskripsikan diri mereka sebagai seseorang yang 'real' dan tulus dalam bionya. Dikatakan juga jika Cancer agak lama dalam membalas pesan meski dia tertarik dengan gebetannya. Cancer adalah salah satu zodiak yang paling lama memberikan respon.

Leo Sering Match dengan Aries
Leo merupakan salah satu zodiak yang paling aktif dalam aplikasi kencan. Mereka cenderung lebih banyak swipe right dan membanggakan zodiak dalam profilnya. Selain tentang dirinya dan zodiaknya, Leo juga tidak ragu untuk memamerkan status dan pencapaian dalam aplikasi kencan.

Virgo Sering Match dengan Scorpio
Berbeda dengan Leo, Virgo adalah zodiak yang paling jarang menampilkan bintang mereka dalam profil. Mereka lebih suka menunjukkan diri sebagai orang yang pekerja eras. Tak seperti kebanyakan pencari jodoh di aplikasi kencan, Virgo jarang menuliskan diri sebagai orang yang sponstan dan suka mengeksplor hal baru.

Libra Sering Match dengan Aries
Libra dikenal pragmatis dalam kehidupan dan percintaan. Begitu juga dalam aplikasi kencan. Mereka lebih suka menonjolkan logika, autentisitas, dan keseimbangan dari pada memamerkan diri ketika mencari pasangan. Libra adalah salah satu zodiak yang paling sering 'swipe right' di Tinder.

Scorpio Sering Match dengan Virgo
Berdasarkan data Tinder, banyak Scorpio yang menuliskan diri mereka sebagai pengusaha di Tinder. Mereka juga suka untuk menunjukkan passion yang dimiliki kepada gebetan yang match. Tapi uniknya zodiak yang paling banyak swipe kanan tersebut juga paling lama dalam membalas pesan.

Sagitarius Sering Match dengan Capricorn
Sagitarius dikatakan adalah sosok yang idealis dan tidak mudah terkesan saat mencari pasangan. Mereka paling jarang swipe right tapi sekali ada orang yang mendapatkan perhatiannya, Sagitarius akan mencurahkan waktu dan usaha. Sagitarius pun paling banyak menulis diri mereka sebagai orang yang sponstan dan menyenangkan.

Capricorn Sering Match dengan Sagitarius
Dikatakan jika orang Capricorn agak sulit ditemukan di Tinder. Tapi saat mereka main aplikasi kencan, para Capricorn akan serius dalam mencari pasangan. Capricorn juga kemungkinan akan menulis diri emreka sebagai orang yang ambius dan pekerja keras.

Aquarius Sering Match dengan Sagitarius
Aquarius sering mendeksripsikan diri sebagai orang yang suka voluntir dan peduli dengan isu-isu lingkungan. Berdasarkan data Aquarius menyukai musik, konser, museum yang juga ditulis di profilnya. Ia pun berharap bisa mendapatkan orang dengan kesamaan ketertarikan.

Pisces Sering Match dengan Aquarius
Pisces bisa jadi orang yang emosional dan perasa. Dalam hal mencari pasangan, mereka pun cukup sensitif untuk memlihat kandidat. Karena itu lah mungkin Pisces menjadi zodiak yang cukup lama dalam membalas pesan. Tapi ketika membalas, Pisces akan benar-benar menaruh perhatiannya.

(ami/ami)