Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Hadapi Rintangan, Gemini Butuh Perjuangan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 09:40 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries bagaimanapun juga Anda tetap harus mulai memikirkan kemungkinan terburuk dari semua rencana anda. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Jangan terlena dulu karena semua masih butuh perjuangan dan kerja keras untuk dapat tempat sesuai posisi yang Anda impikan, jika ada rencana untuk mengembangkan usaha bisa dilaksanakan dengan perhitungan yang benar-benar matang.

Keuangan: Semuanya masih dalam perjuangan yang tiada akhirnya.

Asmara: Jangan banyak pikir jika hal itu hanya akan mendatangkan masalah lebih baik anda tinggalkan saja bagaimanapun ketenangan hatinya lebih utama daripada mengikuti omongan orang yang hanya akan berdampak buruk pada hubungan asmara Anda dengannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Manis Yang Bisa Bikin Meleleh

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Bagaimanapun juga Anda tetap harus mulai memikirkan kemungkinan terburuk dari semua rencana anda tersebut. Anggaplah ini semua sebagai batu loncatan untuk dapat meraih semua apa yang anda impikan.

Keuangan: Terus saja melangkah dengan keyakinan diri.

Asmara: Ajakan teman sebaiknya dipikir dulu jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari. Nafsu amarah yang timbul dalam hati segera diredam jangan dibiarkan meluas sampai kemana-mana bagaimanapun juga saat ini dirinya lagi galau dan butuh perhatian dari Anda.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Istri Idaman, Kamu Termasuk Nggak?

Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Tetap semangat berjuang meskipun aral rintangan selalu datang menghadang jika ada yang menghalang-halangi langkah Anda maka jangan ragu untuk bersikap tegas bila perlu bersikap keras kepada mereka bagaimanapun juga mereka telah melewati batas-batas toleransi yang telah Anda berikan kepadanya.

Keuangan: Segala keinginan coba dikondisikan dulu dengan keuangan anda saat ini.

Asmara: Tak ada larangan Anda bermanja-manja dengannya tapi tetap lihat situasi jangan sampai konsentrasi dia di dalam menyelesaikan segala pekerjaannya menjadi terganggu karenanya, dukung dia untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masa depan Anda berdua.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)