Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Jauh dari Harapan, Aries Yakinkan Diri

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 07:34 WIB
vector signs of the zodiac Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus berusahalah untuk bisa mencukupi semua kebutuhan dengan dana yang masuk saat ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Bagaimanapun juga Anda tetap harus mulai memikirkan kemungkinan terburuk dari semua rencana anda tersebut. Anggaplah ini semua sebagai batu loncatan untuk dapat meraih semua apa yang anda impikan.

Keuangan: Terus saja melangkah dengan keyakinan diri.

Asmara: Ajakan teman sebaiknya dipikir dulu jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari. Nafsu amarah yang timbul dalam hati segera diredam jangan dibiarkan meluas sampai kemana-mana bagaimanapun juga saat ini dirinya lagi galau dan butuh perhatian dari Anda.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Leo Paling Suka Drama

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Akan ada kabar gembira yang tidak terduga datangnya dan mampu mengubah suasana yang tadinya temaram kini berangsur-angsur mulai bergairah kembali, manfaatkan momen yang baik ini dengan melangkah penuh kepercayaan diri yang tinggi.

Keuangan: Berusahalah untuk bisa mencukupi semua kebutuhan dengan dana yang masuk saat ini.

Asmara: Tak semua mengecewakan anda pasti ada sisi baik dari dirinya yang bisa Anda ingat dan Anda jadikan pedoman untuk percaya akan ketulusan cintanya, abaikan omongan miring tentang dirinya bagaimanapun juga Anda yang lebih mengerti dirinya dibanding mereka.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Dalam Hal Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Dikejar

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Tiada yang dapat diharapkan di hari ini lebih baik nikmati hari ini dengan ketenangan dan penuh kedamaian hati. Diam akan untung namun jika diurus malah buntung situasi seperti inilah yang terjadi dan Anda alami saat ini maka tak perlu memaksakan diri.

Keuangan: Bisa dibilang masih jauh dari harapan Anda tetapi sudah cukup melegakan hati.

Asmara: Apa Anda tidak sadar jika sudah banyak jasa darinya yang telah Anda nikmati maka dari itu jika si dia melakukan kesalahan apalagi yang tidak dia sengaja lebih baik Anda maafkan dan tak perlu diperbesar agar suasana tenang tetap selalu menyelimuti hubungan asmara Anda dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)