Tes Kepribadian: Gambar Wajah Wanita atau Vas Bunga yang Pertama Dilihat?

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 11 Nov 2020 10:30 WIB
Tes kepribadian Tes Kepribadian / Foto: dimajadid.net
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mengenal dirimu dengan lebih baik. Dengan mengenal diri lebih baik, kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahui kekuranganmu, sehingga kamu dapat memperbaikinya. Saat ini sudah ada banyak tes-tes kepribadian yang beredar di internet. Salah satunya adalah tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Furilia, tes kepribadian ini dapat membantu mengungkapkan karakter dan pola pikirmu yang sesungguhnya. Jika penasaran, kamu dapat mengikuti tesnya. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini lalu katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bagian bawahnya. Selamat mencoba!

Tes kepribadianTes kepribadian Foto: dimajadid.net

Wajah Wanita

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah wanita maka tandanya kamu memiliki pola pikir intuitif. Walaupun kamu tidak dapat menjelaskan mengenai pemahaman yang kamu miliki, tetapi kamu tahu keputusan seperti apa yang harus kamu buat dalam hidup.

Tapi seperti layaknya manusia biasa, terkadang kamu salah mengambil keputusan dan menyerah pada emosi yang kamu miliki. Namun kamu tak perlu takut ataupun khawatir, karena kamu tahu bahwa kamu selalu bisa untuk kembali ke 'awal'. Beberapa orang mungkin menganggapmu aneh karena terlalu mempercayai intuisi dan perasaanmu. Kamu memiliki kelebihan yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Dalam situasi tersulit pun, kamu bisa tetap menemukan jalan keluar.

Vas Bunga

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah vas bunga maka tandanya kamu memiliki pola pikir analitis. Kamu menginginkan segalanya dapat terkontrol dengan baik olehmu. Seringkali kamu merasakan kesulitan saat harus membuat keputusan. Kamu mungkin sebenarnya tidak akan menerima keputusan tersebut, tetapi kamu sangat lambat karena terlalu berhati-hati mempertimbangkan semuanya. Namun hal itu membuatmu jarang membuat kesalahan. Kamu juga tidak mempercayai naluri, sehingga kamu selalu teliti dan kritis saat berhadapan dengan orang lain.

Yang menjadi masalah adalah karena kamu bukanlah orang yang fleksibel. Hal itu yang seringkali menjadi penghalang bagimu untuk mencapai tujuan hidupmu. Namun tak perlu takut karena pikiranmu akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Apel

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah apel maka tandanya kamu memiliki pola pikir analitis dan juga intuitif. Kamu tahu bagaimana cara mengendalikan emosi dan juga mendengarkan suara hatimu. Kamu memahami bahwa emosi dan perasaan sangat penting, tapi kamu selalu bisa menjaganya dan tidak membiarkan hal itu mengendalikanmu. Kamu hidup selaras dengan dirimu sendiri dan dunia di sekitarmu. Kamu adalah orang yang bisa memberikan nasihat dengan bijaksana. Tak heran banyak orang yang sering meminta bantuan darimu. Tapi masalahnya adalah saat kamu berada dalam situasi sulit, kamu hanya bisa mengandalkan dirimu sendiri.

(vio/vio)