Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Belum Rezeki, Taurus Harus Optimis

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 09:45 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo akan banyak menemui hambatan yang datangnya secara mendadak. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Sudah saatnya Anda tatap masa depan dengan perasaan optimis dan lupakan kenangan pahit di masa lalu yang hanya membuat Anda patah semangat dan tidak bergairah bagaimanapun juga inilah saatnya menunjukkan siapa jati diri Anda sebenarnya.

Keuangan: Tampak membaik meskipun kebutuhan masih terus meningkat.

Asmara: Berusahalah untuk menghindari kesalahpahaman dengan menjaga keterbukaan dan menjalin komunikasi secara intens sehingga tidak ada celah bagi orang luar untuk menghasut ataupun melemparkan fitnah yang bisa menghancurkan hubungan Anda dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Manis Yang Bisa Bikin Meleleh

Cancer:

Peruntungan: Relakan dengan perasaan ikhlas tanpa harus dipikir terus menerus hasil yang mengecewakan tersebut anggap saja itu belum rejeki Anda sehingga hati Anda akan bisa legowo lapang dada menerimanya dan bisa segera kembali move on untuk menatap masa depan yang gemilang.

Keuangan: Ada sisa dana lebih baik Anda tabung sehingga di kala ada kebutuhan mendadak Anda tak sampai bingung.

Asmara: Anda yang sudah bertunangan maupun menikah akan banyak mengalami cobaan yang datang dari mana-mana meski begitu tetaplah selalu bersama menghadapi berbagai persoalan tersebut dan tetap fokus pada janji serta komitmen Anda berdua.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Istri Idaman, Kamu Termasuk Nggak?

L e o:

Peruntungan: Grafik terus menanjak ke atas akan tetapi jangan keburu jumawa dulu karena akan banyak menemui hambatan yang datangnya secara mendadak dan tak Anda duga sebelumnya maka dari itu tetap selalu tanamkan kewaspadaan.

Keuangan: Pikirkan dengan matang mana yang harus dibeli untuk saat ini dan mana yang masih bisa ditunda.

Asmara: Kedekatan emosional jauh lebih penting ketimbang materi belaka, inilah kenapa Anda harus lebih pandai membagi waktu dengan pasangan Anda dan menyisihkan sejenak kesibukan Anda di luar jangan sampai si dia merasa Anda abaikan begitu saja.

Jam Baik: 14.00-15.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)