Ramalan Zodiak Hari Ini: Keuangan Pisces Ada Pertolongan, Libra Jangan Boros

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 25 Okt 2020 09:45 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces berjuang tanpa pamrih akan dapat membuahkan hasil yang bisa dibanggakan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:

Peruntungan: Jangan terlena bagaimanapun pasti ada 'udang dibalik batu' yang harus Anda waspadai meskipun sekilas mampu membuat Anda tertarik tetapi tetap saja Anda harus selalu memperhatikan prosedur dan aturan yang harus dijalankan setahap demi setahap.

Keuangan: Jangan terlalu mudah percaya dan cepat memutuskan sesuatu yang masih berupa janji manis di atas kertas.

Asmara: Lihat kenyataan yang ada dan menerima saja apa adanya sehingga terhindar dari berbagai polemik yang seharusnya bisa dihindari tanpa harus mencederai satu dengan lainnya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Pisces:

Peruntungan: Berjuang tanpa pamrih akan dapat membuahkan hasil yang bisa dibanggakan dan menimbulkan kebahagiaan tersendiri disudut hati yang paling dalam walaupun nanti nya hal itu sudah lama berlalu.

Keuangan: Akan datang nantinya pertolongan yang bisa mengangkat kembali keuangan Anda.

Asmara: Kisah kasih percintaan Anda dengannya tidak semudah yang mereka bayangkan bagaimanapun Anda berdua yang telah merasakan naik turunnya dan perjuangan untuk bisa melewati jalan terjal sehingga tak heran jika hubungan Anda dengannya cukup kuat dan tahan dari berbagai goncangan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Libra:

Peruntungan: Ada saja masalah yang timbul dan cukup menjengkelkan hati meski begitu coba Anda lebih bijak menyikapi kritikan yang datang sekalipun sekilas sengaja mencari kesalahan Anda sebaiknya tetap bisa dijadikan bahan renungan dan introspeksi diri.

Keuangan: Jangan menyerah dan upayakan tidak ada pemborosan di hari ini.

Asmara: Suasana bisa berubah seperti di medan perang hanya gara-gara perkataan yang menyinggung hatinya maka dari itu hati-hati dalam berbicara agar hubungan tetap terjalin mesra.

Jam Baik: 12.00-13.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)