Pria Ini Nyaris Kehilangan Alat Kelamin karena Mau Dipotong Mantan Pacar

Hestianingsih - wolipop Jumat, 23 Okt 2020 10:40 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept Ilustrasi pisau. Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong
Alcudia -

Kehilangan orang yang dicintai memang sangat menyakitkan. Tapi jangan sampai membuat kamu berbuat sesuatu yang bisa mencelakakan orang lain maupun diri sendiri.

Seperti kisah wanita yang satu ini. Seorang wanita Spanyol ditahan polisi karena diduga mencoba memotong alat kelamin mantan kekasihnya karena terbakar api cemburu.

Seperti diberitakan Mirror, wanita tersebut menusuk sang mantan kekasih berkali-kali, sehingga menyebabkan luka di kepala, pipi dan selangkangannya. Akibat insiden tersebut dia harus dilarikan ke rumah sakit dan membutuhkan 10 jahitan.

Pihak kepolisian menduga bahwa pria tersebut diserang oleh wanita yang mengklaim menjalin hubungan asmara dengannya. Tapi jalinan itu tidak pernah diresmikan alias keduanya berada dalam hubungan tanpa status.

Laporan dari polisi menyebutkan bahwa wanita dari kota Alcudia, Spanyol, itu mengajaknya ke sebuah area parkir di mana mereka berhubungan seks. Tapi tiba-tiba sang pria merasakan sakit menusuk pada bagian intim dan mendapati wanita tersebut sedang mencoba memotong penisnya dengan pisau.

Pria itu pun langsung membela diri dan ditusuk beberapa kali di area tubuh lainnya. Satu tusukan mengenai pipi, dan tusukan lainnya melukai kepala.

Setelah berhasil kabur pria tersebut mendatangi sebuah toko untuk meminta pertolongan. Tak berapa lama polisi datang dan menangkap wanita yang hanya teridentifikasi sebagai orang Kolombia.

Disebutkan bahwa wanita tersebut marah karena hubungan mereka berakhir akibat sang pria tidak setia. Setelah sempat ditahan, wanita itu dibebaskan dengan uang jaminan.



Simak Video "Hati-hati dengan Rasa Cemburu!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)