Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Jangan Ikuti Hawa Nafsu, Libra Lebih Selektif

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 17 Okt 2020 09:45 WIB
Horoscope signs with girls Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus impian untuk meraih ke jenjang yang lebih tinggi tampak terbuka lebar. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Jangan mengikuti hawa nafsu amarah yang bisa bikin segalanya menjadi kacau. Terhadap orang yang jelas-jelas berseberangan sebaiknya bisa disikapi dengan hati bijak dan sabar agar semakin banyak kawan daripada lawan.

Keuangan: Tampak memenuhi sasaran dan cukup mendatangkan pemasukan yang lumayan besar.

Asmara: Yang dulu perduli sampai hal terkecil tetapi sekarang kok jauh berbeda bagaikan bumi dan langit, dimana keperdulian Anda tersebut kepadanya jangan biarkan kesibukan menjadi alasan atas ketidakperdulian Anda kepadanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Taurus:

Peruntungan: Impian untuk meraih ke jenjang yang lebih tinggi tampak terbuka lebar hanya saja tak perlu mendengarkan kabar burung yang belum tentu kebenarannya ingatlah bahwa perjalanan Anda masih panjang maka jaga terus kewaspadaan.

Keuangan: Ada pemasukan namun tidak sesuai target.

Asmara: Hindari cinta segitiga bagaimanapun hal tersebut sama saja dengan Anda berani bermain api, jika tidak ingin terbakar sebaiknya jangan coba-coba bermain api sekalipun alasan utama akan mencari kebahagiaan ingatlah bahwa semua itu omong kosong karena ganti pasangan berapapun tetap saja pasti ada masalah.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Libra:

Peruntungan: Sebelum melangkah sebaiknya dipikir beribu kali jangan sampai ada penyesalan karena sudah pasti tiada berguna. Janji manis selalu menantang anda agar Anda tergoda maka dari itu cobalah lebih selektif lagi terhadap janji-janji manis yang memabukkan itu.

Keuangan: Tetap tenang dan teguh serta tidak pesimis maka pasti akan menemukan jalan keluarnya.

Asmara: Perjalanan asmara Anda dengannya penuh kenangan meskipun tak semua indah tetapi hal tersebut bisa dijadikan perekat keakraban diantara kalian berdua untuk lebih mawas diri dan bersyukur atas keberadaan nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)