Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Saatnya Unjuk Gigi, Gemini Jangan Mundur

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 07:30 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo banyak sekali yang ingin melihat Anda jatuh maka sebisa mungkin jangan tunjukkan kelemahan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Bangun dari tidur Anda, inilah saatnya unjuk gigi dan jangan biarkan pandangan buruk mereka terhadap Anda terus ada dalam pikiran nya bagaimanapun hal ini akan menyangkut kredibilitas Anda juga.

Keuangan: Jalani dulu saja perkara ada masalah yang berat nanti nya dipikir sambil jalan.

Asmara: Coba untuk tidak baper dulu bila dikritik kekasih Anda, ambil sisi positifnya saja sehingga Anda bisa lebih tenang dan berlapang dada menerimanya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Akan Sangat Marah Saat Diputusin Pacarnya

Gemini:

Peruntungan: Jangan mundur walau selangkah pun sekalipun rintangan terhampar di depan Anda, jalani dengan penuh keceriaan agar suasana yang berat ini bisa Anda lalui dengan penuh sukacita.

Keuangan: Jangan menyerah dengan situasi yang ada saat ini, tetaplah ikuti anggaran yang ada.

Asmara: Semua pasti punya masalah dan itu adalah hal yang wajar dan lumrah serta pasti akan dialami oleh siapa saja maka dari itu cobalah untuk selalu bersyukur atas segala yang telah diberikan olehnya untuk Anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2020 untuk Prediksi Kehidupan Cinta

Virgo:

Peruntungan: Banyak sekali yang ingin melihat Anda jatuh maka sebisa mungkin jangan tunjukkan kelemahan Anda kepada mereka sekalipun saat ini Anda lagi ada masalah sebaiknya tetap pasang wajah happy dan semangat.

Keuangan: Kebutuhan yang lebih penting harus anda cukupi segera.

Asmara: Memadamkan api jangan menggunakan api juga karena percuma saja malah akan semakin memperbesar saja. Bila perlu Anda diam tunggu sampai emosinya mereda barulah Anda jelaskan perlahan-lahan duduk permasalahan yang sebenarnya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)